Ad-Aware Free Antivirus+ 10.5.2.4379

Ad-Aware Free Antivirus+

Ad-Aware Free Antivirus+ merupakan software antivirus gratis yang cepat, ringan, dan kejam. Ad-Aware Free Antivirus+ menggabungkan anti-spyware yang cepat dan antivirus gratis.

Fitur-fitur Ad-Aware Free Antivirus+:

Antivirus yang cepat
Ad-Aware Free Antivirus+ merupakan mesin antivirus yang bekerja sama dengan teknologi anti-spyware yang legendaris. Dua mesin bekerja sama untuk menghalau malware, virus, dan spyware. Tidak ada konflik dan saling menjatuhkan untuk menjalankan dua program ini. Dengan update otomatis setiap hari, Anda dapat yakin bahwa komputer Anda telah aman terlindungi. Dengan Ad-Aware, Anda tidak memerlukan antivirus lainnya. Anda dapat menonaktifkan antivirus lainnya dan mendapatkan perlindungan yang kuat dan tidak akan memperlambat komputer Anda.

Perlindungan download
Download musik, foto, video Anda dengan aman. Mendownload file dari jaringan P2P atau situs torrent, memungkinkan untuk mendownload malware yang tersembunyi. Hal ini semakin populer dengan banyaknya penjahat cyber yang mengupload file yang terkontaminasi dengan malware yang tampak seperti musik, video, atau peragkat lunak lain. Ad-Aware secara otomatis akan memindai file yang Anda download. Sehingga komputer Anda akan aman dan tercegah dari infeksi program berbahaya tersebut.

Pembaruan file definisi secara otomatis
Tetap terlindung dari ancaman baru. Update cepat dan terus menerus per hari, didownload di latar belakang tanpa mengganggu Anda. Cukup duduk santai dan rileks, file-file definisi terbaru dan file lainnya yang penting akan terupdate secara otomatis, memastikan bahwa komputer Anda akan terlindungi dari malware terbaru.

Mode game
Bermain game dan menonton film Anda tanpa terganggu. Ad-Aware adalah software antivirus pertama yang menyediakan mode permainan. Dalam mode game, komputer Anda akan tetap terlindungi saat Anda bermain game atau menonton film tanpa tekanan atau gangguan pada sistem sumber daya Anda, tetapi antivirus lain kadang-kadang tidak begitu.

Browsing aman
Perlindungan Anda saat menjelajah web. Fitur browsing aman pada Ad-Aware memindai URL yang buruk pada website. Ini adalah cara yang bagus untuk melindungi diri dari malware terbaru yang didistribusikan melalui website tertentu. Mesin browsing aman secara terus menerus memeriksa situs terhadap daftar yang diperbaharui dari situs malware yang dilaporkan terinfeksi. Daftar ini terus diperbaharui setiap 5-20 menit dan memberikan perlindungan secara real-time.

Anti-Spyware legendaris
Dunia mempercayainya, telah diunduh sebanyak 450 juta. Dengan lebih dari 1 miliar serangan terhenti, tidak ada keraguan tentang Ad-Aware tahu satu atau dua hal tentang bagaimana untuk menghentikan penjahat cyber. Teknologi Ad-Aware begitu baik digunakan untuk keamanan dunia cyber. Pemrogram virus mempunyai maksud untuk mendapatkan reputasi dengan cara menghancurkan data pada jutaan komputer. Adware, spyware, dan trojan direkayasa untuk mendapatkan informasi dari komputer pengguna dan mengambil kendali komputer tersebut. Dengan mencuri data pribadi, password perbankan, atau data kartu kredit, penjahat cyber tersebut akan untung. Itulah sebabnya, jumlah serangan tidak berhenti.

Perlindungan real time
Segera mendeteksi malware sebelum merugikan PC Anda. Perlindungan real time Ad-Aware akan segera memblok atau menunda proses file berbahaya, dan file yang terinfeksi yang mencoba untuk memulai dan terhubung ke sistem Anda, Ad-Aware secara efektif akan mencegah malware dari merusak PC dan mengakses file pribadi Anda. Perlindungan real time terdiri dari: perlindungan real time proses, perlindungan real time registry, perlindungan real time jaringan.

Pemindaian pin-point
Pindai file dan folder yang Anda inginkan. Ingin memeriksa file atau folder pada komputer Anda, tanpa harus memindai semua file? Ad-Aware memungkinkan Anda untuk melakukan hal itu. Setiap kali Anda ingin memeriksa file yang mencurigakan atau folder untuk melihat apakah itu aman atau berbahaya, cukup klik kanan dan pilih "Scan with Ad-Aware".

Emulator sandbox malware
Cepat menganalisa malware dalam lingkungan virtual. Anti-malware teknologi Ad-Aware yang cepat menganalisa ancaman potensial cyber dengan mengamati perilaku mereka dalam lingkungan virtual, yang berarti bahwa malware tersebut tidak pernah benar-benar dijalankan pada komputer pengguna. Ini semua dilakukan di latar belakang dan tidak memerlukan campur tangan pengguna. Karena Ad-Aware menggunakan terjemahan dinamis, teknik emulasi tercepat yang tersedia, itu sangat cepat dan tidak pernah kompromi dengan kinerja sistem, meskipun program virtualisasi berpotensi bahaya.

Proteksi identitas
Pemantauan identitas dan layanan keamanan data. Integrasi dengan ID Watchdog menyediakan laporan  gratis memantau dan mengingatkan pengguna dari setiap perubahan penting untuk laporan kredit mereka yang mungkin menjadi indikator awal dari pencurian identitas. Memantau Nomor Jaminan Sosial, sejarah alamat dan informasi pribadi lainnya (layanan hanya tersedia untuk Warga A.S saja).

File size: 19.10MB
Requirements: Windows XP / Windows Vista / Windows 7 / Windows 8 / Windows XP64 / Windows Vista64 / Windows7 64 / Windows8 64
License: Freeware
Homepage: www.lavasoft.com/products/ad_aware_free.php

Comments