Artha ~ The Open Thesaurus 1.0.3

Artha ~ The Open Thesaurus

Artha adalah Thesaurus offline yang mempunyai kegunaan tinggi, dengan kemudahan dan kesederhanaan penggunaan. Software ini memiliki fitur-fitur:
  • WordNet - Artha memiliki database yang luas dan mendalam yang disediakan oleh WordNet. Tidak seperti kamus yang lain yang bekerja secara online untuk setiap pencarian, Artha benar-benar berjalan pada kondisi offline, berkat WordNet yang menyediakan database yang sangat baik.
  • Hot key Lookup - Ketika Anda menekan tombol pre-set hotkey, setelah memilih beberapa teks, jendela Artha akan muncul dengan definisi teks tersebut.
  • Regular Expressions Search - Ketika melakukan pencarian dengan kata yang samar-samar, tidak dikenal, atau tidak jelas ejaannya, sistem pencarian akan menggunakan ekspresi reguler untuk menemukan kata tertentu yang mereka miliki dalam database.
  • Notifications - Artha dapat menampilkan pemberitahuan pasif/ tips balon, dan bukan jendela aplikasi bermunculan. Sehingga Anda dapat melanjutkan pekerjaan yang Anda lakukan tanpa gangguan.
  • Suggestions - Ketika menggunakan kata yang salah eja, Artha memberikan saran kata yang dekat perbandingannya dengan kata tersebut.
  • Relative to Sense Mapping - Kata yang berhubungan seperti sinonim, antonim, dll, yang banyak ditampilkan. Dalam Artha, bila Anda memilih kerabat, definisi yang sesuai akan disorot untuk memudahkan pemahaman.

File size: 12.1MB
Requirements: Windows XP / Windows Vista / Windows 7 / Windows 8
License: Open Source
Homepage: artha.sourceforge.net/wiki/index.php/Home

Comments