Ashampoo Burning Studio 6.83 FREE

Ashampoo Burning Studio FREE, CD and DVD Burner

Software burning terlalu rumit? Dapatkan cadangan daya, kesederhanaan, dan juga file. Ashampoo Burning Studio FREE menyimpan semua keunggulan dari pendahulunya dan menambahkan file backup multi disk, terintegrasi dengan CD ripper audio, dan meningkatkan dukungan untuk format baru Blue-ray dengan kapasitas hingga 25 GB per lapisan.

Banyak pengguna lelah dengan kerumitan dari software pembakar CD, yang semakin sulit untuk digunakan. Kadang-kadang Anda bisa membuang sebagian besar waktu Anda hanya berusaha untuk mencari fungsi. Ashampoo Burning Studio berfokus pada apa yang Anda inginkan: untuk membakar cakram dengan cepat, mudah, dengan kualitas maksimum, dan minimum kerumitan. Ini mencakup semua yang Anda butuhkan untuk bisa melakukan itu. Dan termasuk segala sesuatu yang bisa Anda dapatkan di jalan.

Ashampoo Burning Studio FREE masih benar-benar sederhana dan intuitif untuk digunakan. Mereka mendengarkan tanggapan Anda, menambahkan fungsi baru yang Anda minta, dan membuat daftar panjang koreksi dan perubahan. Hasilnya adalah software pembakar CD/ DVD/ Blue-ray yang lebih baik, lebih kuat, dan efisien dari sebelumnya.

File size: 9.96MB
Requirements: Windows XP / Windows Vista / Windows 7 / Windows 8 / Windows Vista64 / Windows 7 64 / Windows 8 64
License: Freeware
Homepage: www.ashampoo.com

Comments