Balabolka 2.7.0.543


Balabolka adalah program untuk mengubah teks ke suara. Semua suara komputer yang diinstal pada sistem Anda, tersedia untuk Balabolka. Teks pada layar dapat disimpan sebagai file MP3, MP4, WAV, OGG atau WMA. Program ini dapat membaca file clipboard, melihat teks dari DOC, AZW, AZW3, DjVu, CHM, EPUB, HTML, FB2, MOBI, LIT, ODT, PDF, PRC dan RTF.

Aplikasi ini menggunakan berbagai versi dari Microsoft Speech API (SAPI), yang memungkinkan untuk mengubah parameter suara, termasuk laju dan ketinggian suara. Pengguna dapat menerapkan daftar subsitusi khusus untuk meningkatkan kualitas suara ini. Fitur ini berguna bila Anda ingin mengubah ejaan kata-kata. Aturan untuk koreksi pengucapan menggunakan sintaks ekspresi reguler.

Balabolka dapat menyimpan sinkrosnisasi teks ke dalam file LRC eksternal atau tag MP3 di dalam file audio. Ketika file audio dimainkan dengan player audio, teks ditampilkan serentak (pada cara yang sama seperti lirik lagu).

Mendukung penggunaan bahasa: Inggris, Arab, Cina (Sederhana), Cina (Tradisional), Bulgaria, Ceko, Finlandia, Belanda, Perancis, Yunani, Jerman, Hungaria, Jepang, Italia, Korea, Polandia, Portugis (Portugal), Portugis (Brasil), Rumania, Serbia, Rusia, Spanyol, Turki, Ukraina, Vietnam.

File size: 7.63MB
Requirements: Windows XP / Windows Vista / Windows 7 / Windows 8
License: Freeware
Homepage: cross-plus-a.com/balabolka.htm

Comments

Post a Comment