BlackBerry Desktop Manager 7.1.0.33

BlackBerry Desktop Manager

BlackBerry Desktop Manager adalah software untuk mengelola email, kalender, organizer, dll antara BlackBerry dengan PC Anda.

Dukungan untuk Smartphone dan Tablet
BlackBerry Desktop Manager mendukung Smartphone BlackBerry dan Tablet BlackBerry. Jika Anda sudah memiliki software BlackBerry Desktop yang terinstal, pastikan telah mengupgrade ke versi terbaru.

Mudah Digunakan, Antarmuka Diupdate
BlackBerry Desktop Manager 7 menawarkan antarmuka yang diperbaharui dan bersahabat dengan pengguna, yang memungkinkan Anda untuk menghubungkan, mengsinkronisasi, mengelola, dan memperbaharui Smartphone BlackBerry atau Tablet dengan sederhana.

Mudah Mengelola Aplikasi Anda
Melacak aplikasi yang sering Anda gunakan atau tidak digunakan pada Smartphone BlackBerry Anda. Menambah dan menghapus aplikasi, permainan, dan masih banyak lagi.

Update Software Smartphone Anda
Jagalah software Smartphone BlackBerryAnda untuk tetap up to date dan berjalan lancar dengan peringatan otomatis yang meminta Anda memperbaharui ketika pembaharuan tersedia.

Mensinkronkan Agenda
Software BlackBerry Desktop Manager kompatibel dengan Microsoft Outlock, Windows Calendar, IBM Lotus Note, dan Yahoo!. Selalu jaga informasi agenda sehingga Anda tidak melewatkan apapun.

Beralih Smartphone
Mengubah ke Smartphone BlackBerry baru? Gunakan wizzard beralih perangkat untuk bermigrasi dari satu Smartphone BlackBerry ke Smartphone BlackBerry lain.

File size: 113.41MB
Requirements: Windows XP / WIndows Vista / Windows 7
License: Freeware
Homepage: us.blackberry.com/software/desktop/desktop-pc.html

Comments