Brain Workshop 4.8.4

Brain Workshop, Medical Games

Brain Workshop adalah software lahitan untuk melatih otak Anda. Latihan sederhana ini dapat meningkatkan kecerdasan dan memori Anda.

Sebuah penelitian terbaru, yang dipublikasikan dalam PNAS, jurnal ilmiah yang penting, menunjukkan bahwa tugas memori yang disebut dual n-back meningkatkan memori kerja (memori jangka pendek) dan kecerdasan. Temuan ini sangat penting karena sebelumnya kecerdasan dianggap tidak berubah.

Penelitian ini diulang 2 kali dengan hasil yang sangat positif, dan dua kali dalam penelitian yang lebih kecil dengan hasil yang lemah, tapi masih positif.

Brain Workshop mengimplementasikan tugas dual n-back, yang memungkinkan Anda untk meningkatkan memori dan kecerdasan Anda. Tugas dual n-back melibatkan mengingat urutan huruf yang diucapkan dalam urutan posisi persegi pada saat yang sama, dan mengidentifikasikan ketika hurus atau posisi sesuai dengan yang muncul pada sebelumnya. Brain Workshop dapat meniru penelitian asli, selain itu juga dapat memperluas permainan seperti Triple N-Back dan Arithmetic N-Back. Ini juga mencakup fitur pelacakan statistik, grafik, dan konfigurasi mudah.

Petunjuk anekdot menunjukkan bahwa tugas dual n-back juga meningkatkan fokus dan perhatian dan membantu meningkatkan ADHD / ADD.

File size: 10.8MB
Requirements: Windows (All Version)
License: Open Source
Homepage: brainworkshop.sourceforge.net

Comments