ESET NOD32 AntiVirus 6.0.314.0


ESET NOD32 AntiVirus adalah software perlindungan yang paling efektif, Anda dapat menemukan sekarang, bahwa banyak dilakukan untuk memerangi ancaman internet dan email dalam jumlah besar. Software ini menyediakan antivirus yang komperhensif dan perlindungan antispyware tanpa mempengaruhi kinerja komputer Anda.

Menggunakan teknologi canggih ThreatSense®, ESET NOD32 AntiVirus secara proaktif melindungi PC Anda dari serangan virus baru, bahkan ketika waktu kritis jam pertama, vendor lain tidak dapat menyadari serangan itu, ESET NOD32 AntiVirus akan mendeteksi dan menonaktifkan virus baik dikenal ataupun tidak dikenal,  trojan, worm, adware, spyware, rootkit, dan ancaman Internet lainnya.

ESET NOD32 Antivirus adalah salah satu antivirus tercepat, begitu cepat Anda tidak akan menyadari ketika program ini berjalan. Dan sangat mudah digunakan namun sederhana untuk menyesuaikan kebutuhan spesifik Anda.

Manfaat utama: perlindungan dari virus yang belum diketahui, mendeteksi malware yang vendor antivirus lainnya belum mendeteksi, dibangun dengan kecepatan, mudah berjalan pada sistem Anda, dan mudah untuk menjalankannya.

File size: 48.13MB
Requirements: Windows 2000 / XP / Vista / Windows7 / Windows8
License: Commercial Trial
Homepage: www.eset.com

Comments