Fraps 3.5.99


Fraps adalah sebuah aplikasi Windows universal yang dapat digunakan dengan semua game menggunakan DirecX atau teknologi OpenGL. Dalam bentuk yang sekarang, Fraps dapat melakukan banyak tugas dan dapat digambarkan sebagai:

Software Benchmarking - Lihat berapa banyak frame per sekon (FPS) Anda di pojok layar Anda. Jalankan benchmark dengan pengaturan Anda dan ukurlah frame rate antara dua titik. Simpan statistik ke disk dan gunakan ulasan Anda sendiri.

Software untuk Menangkap Gambar Layar - Ambil screenshot dengan menekan sebuah tombol, tidak perlu untuk paste ke program paint setiap kali Anda ingin menangkap gambar layar. Gambar layar Anda ditangkap dan secara otomatis dinamai.

Software untuk Membuat Video - Pernahkah Anda ingin merekam video saat bermain game favorit Anda? Fraps dapat membuat video dan audio hingga 1152x864 dan 100 frames per detik. Semua film direkam dalam kualitas yang luar biasa.

Fraps memiliki dukungan untuk Vista dan DirectX 10 game. Sejak Vista Desktop Window Manager (DWM) berjalan melalui DirectX Anda sekarang dapat mengambil screenshot dan merekam video dari desktop seperti permainan lainnya atau aplikasi 3D di Vista.

File size: 2.22MB
Requirements: Windows XP / Vista / Windows7 / XP64 / Vista64 / Windows7 64 / Windows8 / Windows8 64
License: Shareware
Homepage: www.beepa.com

Comments