GMail Drive 1.0.19


GMail Drive menciptakan filesistem virtual untuk akun Anda, yang memungkinkan GMail Anda sebagai media penyimpanan.

Gmail Drive menciptakan filesistemvirtual pada GMail Google yang memungkinkan Anda untuk menyimpan dan mengambil file yang tersimpan pada akun GMail langsung dalam windows explorer. GMail drive menambahkan drive baru di komputer Anda di bawah folder My Computer dimana Anda dapat membuat folder baru, mengkopi file tarik dan jatuhkan.

Sejak Google mulai menawarkan kepada pengguna akun email, yang mencakup ruang penyimpanan 6000 MB, Anda mempunyai ruang penyimpanan, tetapi tidak banyak mengisinya dengan file. Dengan GMail Drive, Anda dapat dengan mudah menyalin file ke akun GMail dan mengambilnya kembali.

Bila Anda membuat file baru menggunakan GMail Drive, hal itu menghasilkan email dan memposting ke akun Anda. Email muncul dalam folder kotak masuk Anda, dan file terlampir dalam lampiran email. GMail Drive secara berkala memeriksa account email Anda (menggunakan fungsi pencarian Gmail) untuk melihat apakah file baru telah tiba. Tetapi pada dasarnya, GMail Drive hard drive lain yang terinstal pada komputer Anda.

File size: 373KB
Requirements: Windows (All Versions)
License: Freeware
Homepage: www.viksoe.dk/code/gmai.htm

Comments