ICQ 8.0.6007


Dengan ICQ, Anda dapat chatting audio atau video, mengirim email, pwsan instan dan pesan wireless pager, serta transfer file dan url. Jika Anda berada jauh dari komputer pribadi Anda, Anda masih dapat chatting dengan teman-teman di kontak, bahkan di mana klien ICQ tidak terpasang, dengan menggunakan ICQ2Go berbasis web, perangkat ini akan bekerja di komputer manapun.

Anda dapat menyesuaikan ICQ Anda, untuk mengkostumisasi seperti yang Anda butuhkan, dan selalu up to date dengan menambahkan shortcut favorit pada fitur untuk memulai secaara langsung ICQ Anda. Ini berarti Anda dapat mengirim ke teman-teman dan kontak Anda seperti undangan bermain game, multi chat, sesi video, dan masih banyak lagi. Dari jendela pesan, Anda juga dapat memilih untuk menampilkan foto Anda atau salah satu yang unik dari ICQ, animasi devil.

ICQ membuka Xtraz yang merupakan aplikasi berbasis web yang dikembangkan oleh pengguna ICQ untuk memuaskan ICQ Anda. Sekarang Anda juga dapat membuat, menggunakan, berbagi dengan teman-teman yang menyenangkan seperti musik, game, gadget, dan alat-alat lain. Tambahkan sebanyak yang Anda suka, dan Anda dapat menemukan daftar Xtraz untuk didownload di galeri Xtraz.

File size: 29.3MB
Requirements: Windows (All Versions)
License: Freeware
Homepage: www.icq.com

Comments