LiLi USB Creator 2.8.19


LinuxLive USB Creator adalah software gratis untuk windows yang memungkinkan Anda untuk membuat boot linux, dan menjalankannya pada Windows.

Fitur-fitur:

Gratis dan Open Source
LinuxLive USB Creator adalah software yang benar-benar gratis dan open source untuk windows. Dibangun dengan kesederhanaan dan dapat digunakan oleh siapa saja. Yang harus Anda lakukan adalah memilih OS Linux, mengambilnya dan mencobanya.

Tidak Diperlukan Reboot
Apakah Anda bosan karena harus mereboot PC untuk mencoba Linux? Dengan LinuxLive USB Creator, Anda tidak perlu reboot. Software ini memiliki fitur virtualisasi yang memungkinkan menjalankan Linux dalam Windows, hanya dengan keluar dari kotak.

Mendukung Banyak Distribusi Linux
Apakah Anda pernah melihat daftar Linux yang tidak pernah berakhir? Anda dapat mencobanya seperti Ubuntu, Fedora, OpenSUSE, Debian, Mint, Slax, CentOS, Gentoo, ArchLinux, PCLinuxOS, Sabayon, BackTrack, Puppy Linux ...

Persistensi
Memiliki kunci USB adalah lebih baik dari pada hanya menggunakan live CD, karean Anda dapat menyimpan data bahkan menginstal software. Fitur ini disebut persistensi (hanya tersedia pada linux tertentu)

Smart Clean dan Smart Download
Smart Clean meng-uninstal sepenuhnya dengan baik pada USB instalasi sebelumnya, dan Smart Download memungkinkan Anda untuk mendownload Linux yang didukung dengan 2 klik otomatis dan memilih mirror terbaik untuk mendownloadnya.

File size: 4.52MB
Requirements: Windows 98 / Windows ME / Windows 2000 / Windows XP / Windows 2003 / Windows Vista / Windows 7
License: Open Source
Homepage: www.linuxliveusb.com

Comments