PortableApps.com Platform 11.2

PortableApps.com, USB Application

PortableApps.com adalah software yang memungkinkan Anda untuk mengambil software favorit Anda, menyimpannya di perangkat portabel,  dan menjalankannya pada setiap komputer. Software ini merupakan open source, dan bekerja pada setiap penimpanan portabel (USB flash drive, memory card, iPod, portable hard drive, dll). Dengan jutaan pengguna di seluruh dunia dan solusi lengkap dari perangkat lunak open source (serta freeware dan software berbayar), PortableApps.com adalah solusi yang paling lengkap untuk aplikasi portabel di mana saja.

Semua aplikasi favorit Anda, dimana saja
PortableApps.com memungkinkan Anda membawa semua aplikasi favorit Anda pada perangkat portabel dan menggunakannya di komputer manapun. Sekarang Anda dapat memiliki browser Anda sendiri, editor foto, office suite lengkap, koleksi musik Anda , permainan favorit Anda, dan banyak lagi. Anda dapat memiliki yang Anda butuhkan untuk bekerja dan bermain dengan setiap komputer yang Anda gunakan. Di tempat kerja, sekolah, rumah, teman-teman, saat mengunjungi keluarga, bahkan saat bepergian. Dan semua bookmark, email, file pribadi, dan pengaturan ada di drive portabel Anda. Sekarang setiap komputer, menjadi komputer Anda.

Direktori aplikasi portabel, dibangun untuk menyimpan aplikasi
PortableApps.com memiliki toko aplikasi, sehingga Anda dapat menemukan dan menginstal aplikasi yang Anda inginkan hanya dengan beberapa klik. Daftar semua aplikasi tersedia berdasarkan kategori, judul, rilis terbaru. Anda dapat menemukan permainan, web browser, alat pendidikan, editor gambar, utilitas, program chatting. dan masih banyak lagi. Ada ratusan aplikasi gratis yang tersedia dengan aplikasi baru ditambahkan setiap minggu. Dengan tidak ada batas download, Anda dapat mendownload satu atau ratusan aplikasi, bahkan semuanya. Dan Anda tidak perlu memberikan email untuk mendapatkannya.

Mengatur dengan folder, favorit, ketik untuk mencari dan masih banyak lagi
Anda dapat mengatur pertumbuhan aplikasi Anda menggunakan menu yang disesuaikan sehingga Anda dapat menemukan aplikasi yang Anda butuhkan dengan mudah. Anda dapat mengatur aplikasi ke dalam folder otomatis, dan membuat sendiri berdasarkan keinginan Anda. Pilih aplikasi sebagai favorit, dan mereka akan selalu tepat di atas untuk akses cepat. Anda bahkan dapat memiliki menu yang mempelajari aplikasi yang sering Anda gunakan.

Pembaruan PortableApps.com, menjaga aplikasi Anda tetap up to date
Dengan PortableApps.com, Anda tidak perlu khawatir tentang memastikan perangkat Anda up to date. Pembaruan PortableApps.com membiarkan Anda tahu ketika update tersedia. Cukup klik tombol dan pembaruan didownload dan diinstal tanpa mengacaukan pengaturan file yang disimpan.

Tema, warna, dan menu pribadi Anda
Apakah Anda ingin menu Anda terlihat modern atau kuno, terang atau gelap, platform PortableApps.com memiliki pilihan untuk Anda. Dengan tema selusin paket yang masing-masing dengan banyak pilihan warna. Anda dapat memilih tampilan yang berbeda setiap hari dan setiap bulan. Dan Anda dapat membuat menu sendiri dengan menambahkan gambar pribadi Anda.

Huruf portabel
platform PortableApps.com mendukung kemampuan untuk membawa huruf pada perangkat portabel Anda dan menggunakannya dengan perangkat lunak portabel Anda tanpa perlu menginstalnya pada komputer lokal.

Fitur-fitur lanjutan
Apakah Anda ingin melihat perangkat lunak open source, menyembunyikan kata portabel dalam nama aplikasi Anda, menyembunyikan layar splash, secara otomatis memulai aplikasi Anda ketika mulai menu, menunjukkan aplikasi yang diinstal dalam daftar toko aplikasi, mendapatkan laporan pada semua aplikasi, tweak tampilan, platform PortableApps.com memiliki pilihan untuk bekerja sesuai dengan yang Anda inginkan.

Dukungan
Dapatkan bantuan instalasi dengan mengunjungi halaman PortableApps.com Platform Support

File size: 3.15MB
Requirements: Windows 2000 / Windows XP / Windows Vista / Windows 7 / Windows 8
License: Open Source
Homepage: portableapps.com

Comments