Safari 5.1.7


Pada satu waktu, web browser dengan sederhana mengantar Anda ke internet. Kali ini, telah dirilis Safari, yang merupakan web browser yang canggih. Safari ini mendesain dengan canggih sehingga menjelajah di internet menjadi menyenangkan. Mudah digunakan, dengan Safari, Anda mudah menavigasi dari situs ke situs.

Lebih banyak ruang browsing: Safari dirancang untuk menekan proses browsing, bukan menekan browser. Bingkai browser yang kucup lebar. Anda dapat melihat scrool bar hanya jika diperlukan. Secara default, tidak ada status bar. Sebaliknya, proses indikator berubah menjadi proses memuat halaman Anda. Anda akan  menemukan tab di bagian di bagian paling atas browser, membuka jendela yang lebih luas untuk membuka website. Sebuah browser yang hebat, Safari memungkinkan Anda menikmati web.

Cari situs yang Anda butuhkan: Mencari situs yang Anda kunjungi di masa lalu, tetapi tidak begitu ingat?  Gunakan cari sejarah secara penuh untuk cepat menemukan situs, bahkan istilah pencarian secara garis besar. Dan ketika Anda mengklik sebuah halaman web di Cover Flow, itu karena web tersebut sudah diakui sebagai web yang Anda cari. Tidak menebak lebih. Fitur inovatif seperti ini menunjukkan kepada Anda bagaimana browsing yang bagus.

Memenuhi kebutuhan Anda untuk kecepatan: Browser tercepat di dunia, Safari memiliki kecepatan yang hebat. Mengapa harus menunggu halaman untuk memuat? Anda ingin melihat hasil pencarian, mendapatkan berita terbaru, cek harga saham saat ini, sekarang. Safari-lah jawabannya.

File size: 36.71MB
Requirements: Windows XP / Vista / Windows7 / XP64 / Vista64 / Windows7 64 / Windows8 / Windows8 64
License: Freeware
Homepage: www.apple.com/safari

Comments