Shareaza 2.6.0.0


Shareaza adalah klien rekan ke rekan Windows yang memungkinkan Anda untuk mendownload jenia file yang ditemukan pada beberapa jaringan P2P populer.

Shareaza merupakan software yang canggih. Ini dapat memanfaatkan kekuatan hingga 4 jaringan P2P terpisah rekan ke rekan, termasuk EDonkey2000, Gnutella, BitTorrent dan Shareaza's native network, Gnutella2 (G2).

Tidak hanya itu, Shareaza sepnuhnya gratis dan tidak akan menunjukkan iklan atau popup yang mengganggu. Ini tidak akan memasang program pihak ketiga yang tidak diinginkan yang dapat mendatangkan malapetaka di komputer Anda. Tidak ada spyware, pendaftaran, tidak ada versi berbayar. Hanya mendownload dan gunakan, sederhana.

Apa yang Anda dapatkan dengan Shareaza:
  • Dukungan untuk multi jaringan yang luar biasa - Anda dapat mendownload dan mengupload dari jaringan ini: eDonkey2000, Gnutella, BitTorrent dan Gnutella2 (G2).
  • Shareaza memperkenalkan "koleksi" - Kelompok koleksi preview dari sampel album, deskripsi, dan daftar lagu semua dalam satu paket lengkap. Setelah Anda menemukan koleksi, klik saja daftar file yanga akan didownload.
  • Mengeluarkan antarmuka dengan banyak fitur - Klien P2P ini menawarkan Anda banyak fitur yang akan membuat keberuntungan. Dengan antarmuka Shareaza yang dirancang baik, Anda dapat melakukan lebih banyak dari klien di luar sana.

File size: 6.60MB
Requirements: Windows (All Versions)
License: Open Source
Homepage: shareaza.sourceforge.net

Comments