Smadav 2013 Rev. 9.2


Smadav merupakan antivirus gratis lokal indonesia yang sangat handal. Pengembangan Smadav terfokus kepada virus lokal. Karena antivirus global kadang-kadang tidak berguna melawan virus lokal dikarenakan kurangnya dukungan mereka khususnya untuk indonesia, sehingga Smadav merupakan jawaban untuk memberantas virus lokal ini.

Smadav, memiliki empat fungsi utama, yaitu:

Proteksi tambahan untuk PC Anda, 100% cocok digunakan bersamaan dengan antivirus lainnya.
Smadav dirancang sebagai software keamanan tambahan, sehingga 100% dapat berjalan dengan baik walaupun terdapat antivirus lainnya dalam PC Anda, dalam hal ini, Smadaf berfunggsi sebagai sebagai shield kedua. Dengan proses heuristic, whitelisting, dan behavior, Smadaf dapat meningkatkan keamanan PC Anda.

Proteksi total untuk USB Flashdisk
USB Flashdisk adalah penyebab terbesar penyebaran virus di Indonesia. Smadav mampu menghalangi virus untuk menyebar ke PC Anda dengan fitur-fitur yang canggih dai Smadav. Tidak hanya menghalangi, Smadav juga menghancurkan virus tersebut dan mengembalikan file yang rusak seperti semula.

Tidak perlu update terlalu sering
Smadav tidak terlalu bergantung kepada database virusnya, tetapi lebih bergantung kepada proses heuristic, whitelisting, dan behavior. Dimana virus yang belum ada dalam database dapat dikenali Smadav dengan kemiripan data dari virus lainnya. Sehingga Cukup dengan update sebulan sekali dapat meningkatkan keamanan PC Anda.

Alat dan pembersih virus
Smadav mampu membersihkan virus dari PC Anda. Tidak hanya itu, Smadav juga dapat memperbaiki registry PC Ada seperti semula. Antivirus lainnya kadang-kadang tidak membersihkan registry, sehingga PC Anda belum berjalan dengan normal.

File size: 786.18KB
Requirements: Windows XP / Windows Vista / Windows 7 / Windows 8
License: Freeware
Homepage: www.smadav.net

Comments