Trillian 5.3.0.15


Trillian adalah software messaging dengan fitur lengkap, berdiri sendiri, klien chat yang mendukung untuk chatting dengan jaringan lain. Dengan Trilllian, Anda dapat berkomunikasi dimana saja, dengan pesan singkat untuk rumah Anda, yang mengutamakan chatting interoperabilitas dan aman.

Percakapan Anda datang dengan Anda
Memulai chatting di iPad di meja sarapan Anda. lanjutkan mengobrol di telepon saat Anda naik kereta api saat pergi bekerja. Ketika Anda duduk di depan desktop Anda. Trillian otomatis menyimpan semua perangkat Anda dan disinkronkan sepanjang hari, memastikan Anda selalu dapat mengakses percakapan di manapun Anda berada.

Anda dapat chatting dengan kontak Anda di jaringan yang berbeda
Trillian memiliki dukungan yang besar dengan banyak jaringan chatting MSN, AIM, Facebook, Skype, Google, ICQ, XMPP, Yahoo!, dan banyak lagi.

Keamanan dan privasi Anda dihormati
Di zaman yang terus menerus terjadi penurunan privasi, Trillian dengan sangat mementingkan hal ini, mereka akan melindungi data privasi Anda.Itulah sebabnya Trillian mengambil pendekatan baru dengan kebijakan privasi transparan yang jelas menguraikan apa yang Trillian lakukan dengan data Anda dan mengapa.

Mendukung social network
Trillian juga bagus untuk sosial network. Tetap berhubungan dengan dunia sosial Anda di Facebook, Twitter, Foursquare, dan LinkedIn.

Integrasi mail
Pemberitahuan email pada jaringan IM yang dikombinasikan dengan IMAP dan POP3 membantu Anda dalam mengecek email Anda.

File size: 21.10MB
Requirements: Windows 2000 / XP / Vista / Windows7 / XP64 / Vista64 / Windows7 64 / Windows8 / Windows8 64
License: Freeware
Homepage: www.trillian.im

Comments