UltraDefrag 6.0.0


UltraDefrag adalah software disk defragmentasi yang sangat bagus untuk OS Windows. Software ini adalah software deftrag pertama open source yang mendukung sistem defragmentasi file terkunci. Sebenarnya, semua file termasuk registry dan file paging dapat diproses oleh UltraDefrag selama berada dalam boot Windows.

Waktu Boot Defragmentasi: Fitur ini menyediakan kemampuan untuk mendefrag file sistem. Termasuk file page, registry hives, file hiberfil.sys, dan file lain yang dikunci oleh sistem atau aplikasi lain ketika jendela program sedang berjalan.

Optimasi Disk Cepat: Pengoptimasi menata kembali semua data dan menempatkan mereka ke awal drive. Dalam banyak kasus, sistem ini lebih stabil dan jauh lebih baik jika dijalankan dengan beban yang kecil.

Defragmentasi Satu file dan dan Folder: Setelah UltraDefrag terinstal. Anda memiliki kemampuan untuk memilih file atau folder, dan mendefragnya. Pilihan ini sangat berguna jika Anda bar saja menginstal aplikasi atau game dan Anda ingin mendefragnya segera untuk kinerja maxsimum.

File size: 663KB (32-bit system), 673KB (64-bit system)
Requirements: Windows 2000 / XP / Vista / Windows7 / Windows8
License: Open Source
Homepage: ultradefrag.sourceforge.net

Comments