XBMC Media Center 12.1


XBMC Media Center adalah perangkat media center yang telah memenangkan penghargaan untuk Linux, Mac OS X, Windows and XBox. Pusat utama semua media Anda, XBMC Media Center mudah digunakan, antarmuka yang menarik, dan memiliki komunitas yang besar. Cobalah sekarang!

Manajemen Media
XBMC Media Center mendukung memainkan dan menjalankan sebagian besar format audio, video dan gambar. XBMC Media Center memiliki sistem manajemen perpustakaan yang canggih dan memungkinkan Anda untuk mengatur semua media untuk memberikan Anda akses cepat dan mudah.

Antarmuka yang Fleksibel
XBMC Media Center menyediakan antarmuka pengguna yang bersahabat, sangat fleksibel, dan mudah digunakan. Antarmuka benar-benar dapat disesuaikan melalui hasil kreasi pengguna atau download di internet.

Plug-in dan Ekstensibilitas
XBMC Media Center memiliki built in penerjemah python yang memungkinkan pengguna dan pengembang untuk menulis naskah mereka sendiri dan plug-in yang berjalan di dalam XBMC menggunakan widgwt dan kontrol mereka sendiri. Perangkat ini memiliki server built in web yang memungkinkan dikendalikan dari jarak jauh.

Visualisasi
Audio player XBMC mendukung visualisasi, termasuk ProjectM dan Goom. Selain itu memungkinkan pengembangan visualisasi dengan mudah menggunakan API sederhana.

File size: 49.36MB
Requirements:Windows XP / Vista / Windows7 / XP64 / Vista64 / Windows7 64 / Windows8 / Windows8 64
License: Open Source
Homepage: xbmc.org

Comments