Apache OpenOffice 3.4.1

Apache OpenOffice, Ofiice Application

Apache OpenOffice adalah perangkat lunak office open source terkemuka untuk pengolah kata, lembar kerja, presentasi, grafis, database, dan banyak lagi. Ini tersedia dalam banyak bahasa dan bekerja pada semua komputer umum. Software ini menyimpan data Anda dalam format standar internasional. Software ini dapat didownload dan digunakan secara gratis untuk penggunaan pribadi ataupun komersial.

Software yang hebat
Apache OpenOffice adalah hasil dari pembuatan perangkat lunak yang lebih dari 20 tahun. Di desain dari awal sebagai kesatuan perangkat lunak, ia memiliki konsistensi produk. Sebuah proses pengembangan terbuka dan setiap orang dapat melaporkan bug, permintaan fitur baru, atau peningkatan aplikasi. Hasilnya, Apache OpenOffice dapat melakukan semua yang Anda inginkan dan dapat melakukan pekerjaan kantor Anda.

Mudah digunakan
Apache OpenOffice mudah untuk dipelajari, dan jika Anda telah menggunakan perangkat lunak kantor lain, Anda dapat menggunakan OpenOffice secara langsung. OpenOffice tersedia dalam banyak bahasa, Anda dapat melihat bahasa yang tersedia di: http://www.openoffice.org/projects/native-lang.html. Dan jika Anda memiliki file dari paket lain, OpenOffice kemungkinan akan dapat membacanya.

Gratis untuk penggunaan pribadi maupun komersial
Terbaik dari semua, Apache OpenOffice dapat diunduh dan digunakan sepenuhnya bebas dari biaya lisensi. Apache OpenOffice mempunyai lisensi Apache 2.0. Ini berarti Anda dapat menggunakannya untuk tujuan apapun - domestik, komersial, pendidikan, administrasi publik. Dan menginstalnya pada sebanyak komputer yang Anda inginkan. Dan juga Anda dapat membuat salinan sebanyak apapun untuk teman, keluarga, mahasiswa, karyawan, dan siapapun yang Anda suka.

File size: 129.63MB
Requirements: Windows 2000 / Windows XP / Windows Vista / Windows 7 / Windows XP64 / Windows Vista64 / Windows 7 64 / Windows 8 / Windows 8 64
License: Open Source
Homepage: www.openoffice.org

Comments