Baidu PC Faster 3.2.0.18 Beta

Baidu PC Faster , Cleaning and Tweaking

Baidu PC Faster adalah software yang dapat mempercepat kinerja komputer Anda. Baidu PC Faster adalah software gratis atau freeware, ringan untuk dijalankan, dan juga memiliki fitur antivirus karena Baidu PC Faster bekerja sama dengan pengembang antivirus terkenal, yaitu Avira.

Fitur-fitur:

Pemeriksaan Kesehatan Komputer
Cepat mendiagnosa masalah komputer. Satu klik unutk meningkatkan kinerja dan keamanan komputer Anda.

Memperbaharui Windows
Download patch yang paling cocok untuk memperbaharui kecerdasan Windows Anda. Memblok hacker, trojan, virus.

Pembersih
Menghapus file yang tidak terpakai, jejak kegiatan, dan registry secara efektif. Meningkatkan ruang disk kosong Anda. Mengembalikan komputer Anda ke kecepatan yang tertinggi.

Mempercepat Komputer
Satu klik unutk mempercepat komputer Anda. Memonitor, mengoptimalkan, dan mengelola startup Anda secara real time. Melepaskan potensi komputer Anda yang tidak Anda ketahui.

Awan Keamanan
Awan pelindung yang cerdas dan profesional. Reaksi cepat terhadap setiap ancaman baru.

Toolbox
Sebuah kotak alat fungsional yang dapat Anda gunakan untuk mengatasi masalah umum. Mengelola dan mempercepat Windows dan Internet Anda dengan mudah.

Toko Aplikasi Komputer
Aplikasi perangkat lunak dengan kualitas tinggi. Download dan menginstal software secara gratis dalam satu klik. Mengelola aplikasi komputer Anda dengan kemudahan dan kenyamanan.

File size: 856KB
Requirements: Windows XP / Windows Vista / Windows 7 / Windows 8
License: Freeware
Homepage: security.baidu.co.th/en/

Download Now

Comments

  1. saya kebetulan pake baidu ini mas..
    tapi knp yah.. di situ tertera 60-70% padhal hanya membuka facebook duank? apa karena antivir nya gag cocok di kompi saya mas? sekedar info, antivir yg saya pake avast mas..

    ada ide? terimakasih jika berkenan memberi kabar jika sudah ada reply nya (memberi kabar di blog saya)

    wahidiyah jakarta

    ReplyDelete
  2. bagaimana cara mengembalikan data yg sudah terhapus oleh baidu pc faster? soal nya data saya ada yg terhapus oleh baidu. karena saya menekan hapus file yg besar. yang tadi nya saya kira itu hanya mengahapus virus nya aja. tapi malah data saya yg terhapus. bagaimana cara nya agar data itu bisa kembali. tlong bantuan nya.

    ReplyDelete
  3. pertanyaan saya sama dengan yang diatas
    ada yang bisa bantu?

    ReplyDelete
  4. INI KOK GAK ADA YANG JAWAB SIH JAWAB DONG GIMANA CARA MENGEMBALIKAN FILE YANG TERHAPUS. TERIMA KASIH.

    ReplyDelete
  5. JAWAB donk File gw ke apus di downloadtan nih, karna waktu ngapu ga ada pulihan YES/NO

    ReplyDelete

Post a Comment