Bit Che 2.0.60

Bit Che, File Sharing

Bit Che adalah suatu kerangka kerja dan bahasa skrip untuk pencarian pada website Bit Torrent dan mesin pencari pada Torrent. Bit Che menggunakan yang disampaikan oleh pengguna dan disesuaikan dengan skrip file yang memungkinkan pencarian cepat ke banyak situs torrent dan mudah untuk mengatur hasilnya. Bit Che memungkinkan Anda untuk langsung melihat rincian Torrent dengan membaca file Torrent secara langsung. Anda dapat dengan mudah melihat halan Torrent tersebut ditemukan atau klik untuk membuka Torrent di downloader favorit Anda. Bit Che juga dilengkapi dengan built in penyaringan untuk menghapus duplikat Torrent yang ditemukan di situs yang berbeda. Bit Che adalah alat pencarian Torrent yang tercepat.

Bit Che dapat diucapkan dengan berbagai cara, biasanya 'bit chay'. Hal ini dinamai dengan kata Argentina 'Che' yang kira-kira 'roughly' diterjemahkan menjadi 'teman'. Bit Che adalah Teman Bit Torrent Anda :)

Lebih dari 50 situs yang didukung oleh Bit Che. Script akan ditambahkan sepanjang waktu.

Fitur-fitur:
  • Pencarian Torrent yang sangat cepat.
  • Penggunaan 'hiper-fetching' untuk melihat dengan segera rincian torrent.
  • Mendukung link magnet yang langsung menemukan cache Torrent.
  • Terintegrasi dengan klien download Torrent.
  • Hasil penyaringan lanjutan.
  • Diterjemahkan dalam 35 bahasa: Arab, BiH, Brazil, Bulgaria, Castellano, Cina (Simp), Cina (Tradisional), Chinese_BIG5, Kroasia, Ceko, Denmark, Belanda, Es-Argentina, EspaƱol, Estonia, Faroese, Farsi, Filipina, Finlandia, Perancis, Jerman, Yunani, Ibrani, Italia, Italian2, Lithuania, Norwegia, Polandia, Portugis, Romana Diacritics, Romana tidak Diarcritics, Rusia, Slovakia, Slovenia, Slovenia, Spanyol, Srpski, Swedia, Turki, dan Ukraina.

File size: 2.32MB
Requirements: Windows 2000 / Windows XP / Windows 2003 / Windows Vista / Windows 7
License: Freeware
Homepage: convivea.com/product.php?id=2

Comments