Bitdefender Antivirus Free Edition 1.0.14

Bitdefender Antivirus Free Edition, Antivirus

Bitdefender Antivirus Free Edition adalah software pemburu malware yang handal, luar biasa, dan dapat membuat semua kerumitan menjadi sederhana.

Software ini tidak memerlukan konfigurasi apapun. Anda tidak perlu diganggu dengan peringatan keamanan. Program ini memeriksa file saat Anda sedang mengaksesnya, menjalankan proses scan sesekali ketika komputer Anda sedang menganggur, dan membersihkan setiap infeksi dengan sendirinya. Anda juga dapat memeriksa file dan folder khusus saat Anda menginginkannya, hanya perlu klik kanan dan pilih "Scan with Bitdefender".

Keamanan Yang Tidak Dapat Ditembus
Dapatkah sebuah produk menjadi gratis dan efisien? Bitdefender adalah produk dengan teknologi tinggi, dengan tingkat kemampuan internasional dapat memblokir ancaman yang muncul sedangkan produk lain melewatkannya.

Tidak Ada Pertanyaan Konfigurasi
Sebuah produk yang benar-benar cerdas, mampu mengambil keputusan sendiri. Anda tidak akan memiliki kotak centang. Bitdefender Antivirus Free Edition bekerja dengan efisien tanpa harus meminta masukan dari Anda.

Ringan
Tidak ada dampak unutk komputer yang jelek. Bitdefender Antivirus Free Edition akan masih dapat berjalan dengan efektif pada komputer yang tidak modern dan tua. Dengan Bitdefender Antivirus Free Edition, scanning hanya akan berjalan ketika komputer Anda sedang menganggur sehingga tidak akan mengganggu proses.

Tidak Ada Omelan Komersial
Lelah dengan peringatan harian komersial dari software berbayar? Bitdefender Antivirus Free Edition hanya memberi pesan-pesan atas dasar pengetahuan saja.

File size: 158KB
Requirements: Windows (All Version)
License: Open Source
Homepage: www.bitdefender.com/solutions/free.html

Comments