Cyotek WebCopy 1.0.2.2

Cyotek WebCopy, Miscellaneous Developer Tool

Cyotek WebCopy adalah perangkat gratis untuk menyalin website secara penuh atau parsial ke lokal hardisk Anda untuk dilihat secara offline.

Webcopy akan memindai situs tertentu dan mendownload koten tersebut ke hardisk Anda. Link ke sumber daya seperti styleshet, gambar, dan halaman lain situs web secara otomatis akan dipetakan ke jalur lokal. Menggunakan konfigurasi yang luas, Anda dapat menentukan bagian mana dari website yang akan disalin.

Fitur-fitur:

Aturan 
Aturan mengontrol perilaku pemindaian, misalnya tidak menyalin beberapa bagia dari situs web. Opsi tambahan juga tersedia seperti mendownload url dan memasukkannya ke dalam salinan, tapi tidak merayap pada url tersebut.

Formulir dan Password
Sebelum menganalisis sebuah website, Anda dapat mengirim satu atau lebih formulir, misalnya untuk login ke wilayah administrasi. Jika situs Anda mempunyai kawasan yang dilindungi, Anda dapat mendefinisikan nama pengguna dan password, sehingga Cyotek WebCopy akan secara otomatis memasukkan data tersebut dan memindai web kawasan yang dilindungi.

Melihat Link
Setelah Anda menganalisis website Anda, penampil peta link memungkinkan Anda untuk melihat semua link yang ditemukan pada situs web Anda, baik internal maupun eksternal. Filtering memungkinkan Anda untuk dengan mudah melihat berbagai link yang ditemukan.

Dapat Dikonfigurasi
Ada beberapa pengaturan yang dapat Anda konfigurasi bagaimana situs web Anda akan dijelajahi. Di samping formulir dan aturan di atas, Anda juga dapat mengkonfigurasi domain alias, string agen pengguna, dokumen standar, dan banyak lagi.

Laporan
Setelah memindai sebuah situs web, Anda dapat melihat daftar halaman, kesalahan, halaman yang hilang, sumber daya media, dan banyak lagi.

Ekspresi Reguler
Beberapa pilihan konfigurasi menggunakan ekspresi reguler. Built in editor memungkinkan Anda untuk dengan mudah menguji ekspresi.

Diagram Situs
Melihat dan menyesuaikan diagram visual dari website Anda, yang juga dapat diekspor ke gambar.

Catatan: dibutuhkan Microsoft .NET Framework 3.5 untuk menjalankan software ini.

File size: 3.63MB
Requirements: Windows XP / Windows 2003 / Windows Vista / Windows 7 / Windows 8 / Windows Vista64 / Windows 7 64 / Windows 8 64
License: Freeware
Homepage: cyotek.com/cyotek-webcopy

Comments