Easy File Locker 1.4

Easy File Locker, File and Folder Locker

Easy File Locker adalah software yang dapat digunakan untuk mengunci file yang ringan dan mudah digunakan pada Windows. Software ini dapat melindungi file dan folder pribadi Anda. Dengan perlindungan yang kuat, pengguna yang tidak memiliki password yang benar tidak akan dapat membuka, membaca, memodifikasi, menghapus, memindahkan, meyalin file/ folder terkunci, dan bahakan tidak dapat melihatnya. File/ folder tersembunyi dan benar-benar tidak terlihat oleh pengguna dan program apapun.

Easy File Locker dirancang untuk melindungi file/ folder pada komputer lokal Anda. Ini tidak mengubah file atau folder yang dilindungi, tidak akan memperlambat kecepatan sistem Anda, dan tidak akan menghancurkan data Anda.

Mengunci File dan Folder
File dan folder dilindungi dari akses, pengguna tidak dapat membaca, memodifikasi, menghapus, memindahkan, menyalin, dan mengubah nama file. File dan sub-folder dalam folder juga dilindungi.

Sembunyika File dan Folder
Anda dapat menyembunyikan file dan folder pribadi dan membuatnya benar-benar tidak terlihat oleh pengguna dan program aplikasi.

Password Dilindungi dari GUI dan Uninstaller
Setelah Anda menetapkan password, tidak akan ada yang akan dapat menjalankan aplikasi dan menguninstal perangkat lunak tanpa password yang benar.

File size: 307.70KB (32-bit), 355.55KB (64-bit)
Requirements: Windows (All Version)
License: Freeware
Homepage: www.xoslab.com/efl.html 

Comments