Nimbuzz Messenger 2.5.2

Nimbuzz Messenger, Instant Messaging

Nimbuzz Messenger menggabungkan kekuatan internet dan pesan instan di smart phone menjadi satu. Selain membuat pesan instan, software ini juga dapat membuat panggilan video secara gratis, panggilan suara, mengirim pesan chat, membuat teman baru di chat room, dan berbagi file pada setiap PC/ perangkat bergerak, di seluruh software pesan instan populer. Nimbuzz Messenger tersedia dalam Windows, MAC, iOS, Android, Blackberry, Symbian dan Java.

Nimbuzz Messenger memungkinkan Anda chatting dengan teman-teman Anda di Nimbuzz, Facebook, Yahoo Messenger, Live Messenger (MSN) dan Gtalk 24x7 secara gratis.

Hubungkan buku alamat Anda dan berbagi foto dengan tidak terbatas, membuat panggilan audio & video call dengan tidak terbatas, berbagi file, musik dan video dengan teman-teman lain Anda di Nimbuzz, Facebook, Yahoo Messenger, Live Messenger (MSN) dan Gtalk. Anda juga dapat terhubung dengan teman-teman Anda di Twitter menggunakan chat buddy populer Nimbuzz Messenger.

Nimbuzz Messenger adalah super populer dan 80+ juta pengguna telah terdaftar di platform. Nimbuzz Messenger tersedia untuk setiap smartphone dan fitur phone, jadi lanjutkan dan memberitahu teman-teman Anda untuk men-download Nimbuzz Messenger.

Fitur-fitur:
  • Panggilan video gratis (melalui 3G, 4G dan WiFi) - Panggilan PC ke PC atau panggilan PC ke iPhone.
  • Panggilan HD suara - panggilan gratis dengan semua kontak Nimbuz Messeger Anda.
  • Pesan Instan gratis - Ganti SMS dengan pesan gratis yang tak terbatas.
  • Komunitas IM - Terhubung dengan beberapa akun IM dan memiliki IM tersebut dalam satu daftar (Facebook, Yahoo Messenger, MSN / Live Messenger, Gtalk).
  • Ruang obrolan - Membuat teman-teman baru di  ruang obrolan dan berbagi lokasi Anda untuk memudahkan bertemu atau tatap muka.
  • Kelompok obrolan - Mulailah percakapan kelompok dengan teman-teman Anda.
  • Panggilan internasional murah - Beli pulsa Nimbuzzdan buat panggilan internasional untuk ponsel atau telepon dengan murah.
  • Akun SIP VOIP - Terhubung ke salah satu rekanan SIP Nimbuzz yang ada atau penyedia SIP lain dan menikmati panggilan dengan biaya yang sangat rendah.

File size: 17.46MB
Requirements: Windows XP / Windows Vista / Windows 7
License: Freeware
Homepage: www.nimbuzz.com

Comments