Recuva 1.45.858

Recuva, Recovery

File penting Anda terhapus? Recuva dapat memulihkan file Anda yang terhapus, bahkan yang telah dihapus dari recycle bin. Recuva juga dapat memulihkan file dari kartu kamera digital, pemutar mp3, atau flash disk. Dan ini gratis.

Membatalkan penghapusan file di komputer Anda
Kita dapat membuat kesalahan dengan menghapus file penting, atau kita ingin file yang dahulu dihapus dikembalikan seperti semula. Anda dapat mendapatkan file-file tersebut seperti foto, dokumen, musik kembali dengan Recuva yang cepat dan aman. Recuva bekerja pada media rewriteable yang Anda miliki. Apakah Anda perlu untuk memulihkan foto dari kartu kamera digital Anda? Recuva mendukung file RAW Nikon dan RAW Canon, sehingga file dari kartu kamera digital yang telah terhapus dapat Anda pulihkan.

Mengembalikan file dari disk yang rusak atau diformatApakah drive Anda tiba-tiba rusak? Apakah Anda lupa membuat cadangan file ketika memformat ulang drive? Karmu memori kamera Anda tiba-tiba tidak bisa lagi bekerja? Recuva dapat menangani mereka. Windows menggunakan indeks tersembunyi pada hard drive, USB drive, atau kartu memori. Sayangnya, jika indeks rusak, Windows tidak dapat lagi menemukan file Anda, bahkan jika file itu sendiri belum rusak. Tidak seperti Windows, Recuva memindai semua bagian dari drive, mencari bit yang membentuk file Anda. Jika indeks drive telah rusak, kemungkinan bagian lain dari drive mungkin telah rusak juga. Recuva akan menampilkan daftar file telah ditemukan pada drive, dan memberikan perkiraan kemungkinan keberhasilan memulihkan mereka. Demikian pula, ketika Anda memformat drive (terutama jika Anda menggunakan opsi Quick Format), Windows menghapus indeks tersembunyi tapi tidak menimpa file yang sudah ada sampai Anda mulai membuat data baru, untuk itu Recuva masih dapat memindai isi drive untuk menemukan file Anda.

Mengembalikan email yang terhapus
Jika Anda menggunakan program desktop seperti Outlook Express, Windows Live Mail, atau Mozilla Thunderbird, Anda tahu bahwa menghapus email dari dalam program email tersebut akan mengirimkannya ke tempat sampah internal program atau Recycle Bin. Jika Anda mengosongkan tempat sampah atau Recycle Bin, email telah terhapus dan tidak ada cara untuk mendapatkannya kembali. Program email tidak menghapus email ke Windows Recycle Bin, melainkan mengosongkan sampah internalnya sendiri atau Recycle Bin. Untungnya, Recuva memiliki solusi untuk masalah ini. Program email seperti Outlook Express, Windows Live Mail, atau Mozilla Thunderbird tidak menyimpan email secara individual. Sebaliknya, mereka menyimpan setiap folder sebagai file database. Sebagai contoh, mungkin ada folder untuk Inbox, yang lain untuk Mail Sent, satu lagi untuk Konsep, satu untuk Sampah dan satu lagi untuk email Anda yang telah disimpan.  Ketika Anda mengosongkan tempat sampah program email itu, mengosongkan program email yang di file database. Daripada mengembalikan file database, Recuva berjalan satu langkah lebih jauh dan memulihkan email secara individual. Bila Anda memulihkan email dengan Recuva, mereka muncul dalam sebuah file ZIP terkompresi. (Misalnya, Outlook Express.zip). Anda dapat menggunakan file ZIP reader standar untuk membuka file. ZIP dan melihat email dalamnya. Setiap email disimpan dalam format EML standar, yang berarti bahwa Anda dapat mengimpor ke setiap program email. Dengan Recuva, Anda tidak perlu khawatir kehilangan email penting, bahkan jika program email berpikir itu selesai dengan file telah terhapus selamanya.

Mengembalikan dokumen file Microsoft Word yang belum disimpan
Apakah Microsoft Word Anda crash dan Anda lupa untuk menyimpan dokumen word Anda yang penting? Recuva dapat menangani hal ini. Software ini cerdas membangun kembali file doc atau docx, atau file-file sementara mereka.

Pemindaian mendalam
Recuva datang dengan banyak pilihan pengaturan sehingga Anda dapat menggunakannya seperti yang Anda inginkan. Tingkat pemindaian ganda adalah sangat bagus untuk mencari file yang terhapus. Recuva memberikan Anda pilihan yang baik, pemindaian standar cepat, atau pemindaian mendalam tetapi membutuhkan banyak waktu.

File size: 3.46MB
Requirements: Windows 2000 / Windows XP / Windows Vista / Windows 7 / Windows 8 / Windows XP64 / Windows Vista64 / Windows 7 64 / Windows 8 64
License: Freeware
Homepage: www.piriform.com/recuva

Comments