Resoor 1.16

Resoor, Miscellaneous Programming Tool

Resoor adalah software untuk mengedit program. Software ini dapat mengimpor sumber daya dari file executable dan file RES. Software ini dapat menghasilkan sumber skrip dan file sumber dalam bahasa pemrograman yang berbeda.

Mengedit data misalnya gambar, diwujudkan dengan penggunaan program yang diinstal pada komputer daripada menggunakan sarana internal. Hal ini berkat kemampuan built-in dari terjemahan otomatis ke dalam bahasa program yang berbeda. Software ini tidak dapat langsung mengedit sumber daya (dalam file executable dan file RES), tetapi menyimpannya dalam format file sendiri. Unsur utama: teks, multiteks, data.

Software ini dapat menghasilkan:
  • File sumber daya (*.res atau *.rc). Nilai dari element teks ditempatkan dalam bagian stringable dalam bahasa netral. Nilai dari unsur multiteks ditempatkan dalam bagian stringable dalam bahasa masing-masing. Isi dari elemen data ditempatkan di bagian tergantung dari jenis data. Misalnya gambar dalam format BMP ditempatkan dalam gagian bitmap dan data, untuk data yang tidak ditetapkan ditempatkan di RCDATA. Juga memungkinkan untuk menghaslkan file kode sumber (dalam bahasa Pascal, Basic, C, C++) dengan konstanta menjelaskan file kode sumber yang dibuat.
  • Otonomi berkas kode sumber (dalam bahasa Pascal atau C++).
  • File INI (*.ini).

File size: 1.07MB
Requirements: Windows XP / Windows Vista / WIndows 7 / Windows 8
License: Open Source
Homepage: softconstructors.com/en/applications/resoor/

Comments