SSuite Office - Backup Master 2.6

SSuite Office - Backup Master, Backup

SSuite Office - Backup Master adalah solusi perangkat lunak backup yang dirancang untuk membackup data Anda baik pada lokal komputer ataupun pada sistem lain dalam jaringan.

Ini adalah program multi threated yang dapat Anda gunakan untuk membuat cadangan file atau folder. Proses backup data dengan SSuite Office - Backup Master berjalan cukup cepat, tapi itu tergantung pada file yang diproses.

Anda dapat membackup file dan folder yang mana saja pada sistem Anda. Aplikasi ini memungkinkan membuat cadangan file yang cepat dan mudah dengan file terkompresi. Salin seluruh file pada komputer Anda, termasuk sistem operasi, aplikasi, pengaturan pengguna, dan semua data. Anda memiliki kendali penuh atas file dan folder untuk membackupnya.

Jendela utama memungkinkan Anda dengan mudah menentukan/ menjalankan pekerjaan membackup. Ini menunjukkan semua rincian tugas baru langsung di jendela utama, dan juga memberikan Anda akses ke semua fitur-fiturnya hanya dengan satu klik. Aplikasi SSuite Office - Backup Master menawarkan antarmuka yang intuitif yang membuat semua fitur mudah diakses baik untuk pemula maupun profesional.

File size: 652.9KB
Requirements: Windows XP (All Version)
License: Freeware
Homepage: www.ssuitesoft.com/ssuitebackupmaster.htm

Comments