SterJo Startup Patrol v.1.2

SterJo Startup Patrol, Startup Manager

Mungkin seringkali terjadi bahwa komputer Anda terlihat lebih lambat dari biasanya. Jangan khawatir, itu bukanlah sesuatu yang serius. Anda mungkin pernah menginstal beberapa perangkat lunak yang menunda waktu boot.

SterJo Startup Patrol memungkinkan Anda untuk mengatur startup dan menonaktifkan file-file yang tidak diperlukan. Dengan cara ini, Anda dapat mempercepat boot Windows, tapi hati-hati, jangan menonaktifkan startup beberapa program penting untuk sistem Windows Anda. Dengan memblokir startup program yang tidak diperlukan, sistem Windows Anda pasti berjalan makin lancar dan cepat.

SterJo Startup Patrol selalu mengikuti registry startup baru komputer Anda, dan memberitahukan perubahan-perubahan yang muncul pada registry tersebut. Jika suatu aplikasi mencoba menulis di sistem registry startup komputer Anda, maka software ini akan aplikasi tersebut dengan rincian sebagai berikut: bagian, nama produk, deskripsi produk, perusahaan, versi, dan jalur proses. Menggunakan informasi yang ditampilkan, pengguna bisa menonaktifkan atau menghapus program yang tidak diinginkan dan mencegah dari program berjalan otomatis.

File size: 693.6KB
Requirements: Windows XP / Windows Vista / Windows 7 / Windows 8
License: Freeware
Homepage: www.sterjosoft.com/startup-patrol.html

Comments