SuperTuxKart 0.8

SuperTuxKart, Desktop Game

SuperTuxKart adalah game racing kart 3D gratis. Anda dapat bermain sampai 4 teman dalam 1 komputer, dan membalap satu sama lain, atau hanya untuk mengalahkan komputer (fitur multiplayer antar komputer pada jaringan sedang direncanakan).

Lihat mercusuar, melewati pasir, dan mengunjungi piramida. Membalap di bawah tanah atau di ruang angkasa, melihat bintang-bintang. Beristirahat di bawah pohon palem di pantai dan melihat pembalap lain menyalip Anda. Perhatikan bola bowling, penyedot, permen karet dan kue yang dilemparkan oleh lawan.

Anda dapat melakukan perlombaan tunggal melawan karts lainnya, bersaing di salah satu Grand Prix, Mencoba mengalahkan skor tertinggi dalan uji waktu Anda, bermain mode pertempuran melawan teman-teman Anda, dan masih banyak lagi.

SuperTuxKart telah melamar untuk Google's Summer of Code 2013
SuperTuxKart telah melamar untuk menjadi mentor organisasi pada Google's Summer of Code 2013 (GSoC). GSoC adalah suatu kegiatan dimana google akan membayar siswa untuk berpartisipasi dalam proyek open source dengan full time. Ini adalah kesempatan besar bagi siswa untuk mendapatkan pengalaman pengembangan yang dibantu oleh mentor.

Fitur-fitur:
  • Lebih dari 20 arena balapan dan pertempuran
  • Dukungan untuk layar terpisah pada multiplayer
  • Banyak mode game: 3-Strikes Battles, Follow-the-leader, Grand Prix, Single Race,dan Time Trial.
  • Karakter lucu
  • Berjalan pada Windows, GNU/ Linux, Solaris, MacOS, FreeBSD

File size: 141.02MB
Requirements: Windows 2000 / Windows XP / Windows Vista / Windows 7
License: Open Source
Homepage: supertuxkart.sourceforge.net

Comments