Synei System Utilities 1.1


Synei System Utilities adalah aplikasi optimasi yang akan memberikan hidup baru pada komputer Anda. Program ini mencakup fitur yang akan membersihkan, mempercepat, mempertahankan, mengamankan, dan memperbaiki sistem Anda.

Antarmuka yang ramping menyediakan pengguna akses satu klik untuk optimasi alat. Optimasi termasuk disk cleaner untuk menghapus file-file sementara dan sampah, manajer startup untuk menonaktifkan program yang tidak diinginkan, manajer layanan untuk menonaktifkan layanan yang tidak diperlukan yang berjalan di latar belakang, fitur TuneUp untuk mengoptimalkan pengaturan komputer Anda, dan pilihan defrag untuk mempercepat hard drive.

Alat tambahan untuk menganalisis dan memperbaiki hard drive Anda, manajer backup untuk mengamankan data penting Anda, dan juga manajer jadwal dan fitur shutdown secara otomatis.

Fitur-fitur lain:
  • Satu klik untuk memaksimalkan kecepatan komputer Anda
  • Mengoptimalkan berbagai aplikasi termasuk: sistem, internet, browser, game, dan banyak lagi
  • Pengguna laptop: meningkatkan daya tahan baterai, mengurangi program yang berjalan di latar belakang untuk meningkatkan kecepatan, sumber daya, dan daya tahan baterai.
  • Gamer: mengurangi lag saat bermain game, memuat game lebih cepat dan halus
  • 100% gratis

File size: 4.32MB
Requirements: Windows XP / Windows Vista / Windows 2008 / Windows 7 / Windows 8
License: Freeware
Homepage: www.synei.com/items/products/system-utilities

Comments