Wv Player 1.1.4.0

Wv Player, Audio Video Player

Wv Player dapat memainkan semua file avi, wav, midi, mpg, dan file multimedia lainnya. Software ini dapat bekerja pada command line, untuk memutar file tanpa memulai antarmuka aplikasi ini.

Mengingat direktori yang terakhir digunakan, mempunyai kontrol suara, daftar main, mengubah ukuran video, bekerja dalam mode "kiosk", dan banyak lagi.

Dapat memutar video diperbesar dengan layar penuh, menunjukkan frame rate, bermain dalam gerakan lambat, menyimpan frame individu avi ke dalam file jpg, dll.

Software ini memiliki mode "kiosk" yang menunjukkan antarmuka berpusat di tengah layar, tanpa keterangan dan beberapa menu dinonaktifkan, untuk keperluan khusus.

Bekerja dengan soundcard ganda untuk memainkan file WAV, jika Anda memiliki lebih dari satu (soundcard) yang diinstal, atau ingin mengirim perintah suara yang berbeda untuk suara yang berbeda. Ini bekerja bahkan dari command line.

File size: 234.6KB
Requirements: Windows 9x / Windows ME / Windows NT / Windows 2000 / Windows XP / Windows 2003 / Windows Vista / Windows 7
License: Freeware
Homepage: www.webxpace.com/software/freeware.shtml

Comments