Yenka Electricity and Magnetism v3.4.1

Yenka Electricity and Magnetism, Physic

Yenka Electricity and Magnetism adalah software yang memungkinkan Anda untuk bereksperimen tentang pembangkit listrik, transmisi listrik, penggunaan listrik, dan dalam penampilan 3D.

Pembangkit Listrik
Berbagai simulasi pembangkit listrik yang memungkinkan Anda menghasikkan energi dan memasok jaringan simulasi Anda. Atau dapat juga mempelajari efek elektromagnetik: pindahkan magnet melalui kawat melingkar, mengendalikan jumlah putaran dalam kawat dan diameter kumparan.

Tranmisi Listrik
Hubungkan gardu untuk pembangkit listrik dan memilih rasio transformator, dan kemudian menghubungkan ke jaringan dengan kabel listrik. Menyelidiki perubahan tahanan jenis, diameter kabel atau panjang, dan menggunakan kabel alumunium tegangan tinggi atau kabel tembaga tegangan tinggi. Akhirnya, hubungkan kabel Anda dengan rumah, kota, atau pbrik ke grid Anda.

Simulasi sirkuit
Anda juga dapat mensimulasikan diagram sirkuit. Pilih berbagai komponen untuk menghubungkan mereka, dengan menggambar kawat dengan mouse. Mengedit parameter seperti resistensi atau kapasitensi, dan jumlah grafik seperti tegangan dan arus dari simulasi Anda.

File size: 63MB
Requirements: Windows XP / Windows Vista / Windows 7
License: Freeware
Homepage: www.yenka.com/en/Yenka_Electricity_and_Magnetism/

Comments