Yenka Light and Sound v3.4.1

Yenka Light and Sound, Physic

Yenka Light and Sound merupakan software untuk mensimulasi cahaya dan suara, mencakup semua simulasi optik dan gelombang dalam Crocodile Physics. Software ini memungkinkan Anda untuk bereksperimen dengan air, suara, dan gelombang, serta pemodelan diagram sinar untuk sistem optik.

Gelombang
Dengan Yenka, memungkinkan Anda untuk mengambil pandangan atas-bawah dari perambatan gelombang. Dan mempelajari fenomena kunci seperti refraksi, interferensi, difraksi, dan refraksi. Anda dapat bereksperimen dengan sumber gelombang titik atau pesawat dan sumber bergerak dengan kecepatan yang dapat Anda kontrol, dan menghasilkan gelombang. Anda juga dapat mengontrol frekuensi, tahapan, dan amplitudo masing-masing sumber.

Optik
Sebuah simulator optik yang kuat, dengan berbagai komponen termasuk lensa, prisma, cermin, dan sumber cahaya, meungkinkan Anda untuk membuat diagram sinar untuk sistem optik. Anda dapat mengimpor gambar Anda sendiri untuk menyelidiki bagaimana mereka terlihat bila dilihat dari lensa atau cermin. Properti semua komponen optik dapat diubah, baik meyeret dengan mouse atau dengan mengetikkan nilai baru.

File size: 63MB
Requirements: Windows XP / Windows Vista / Windows 7
License: Freeware
Homepage: http://www.yenka.com/en/Yenka_Light_and_Sound/

Comments