Autorun Eater v2.6

Autorun Eater, Security

Autorun Eater bukanlah software antivirus, tetapi software ini dapat melindungi Anda dari virus yang memakai metode pemanfaatan "autorun.inf". Autorun Eater akan bekerja sama dengan software antivirus Anda untuk melindungi komputer Anda dari virus.

Autorun Eater dikembangkan karena banyaknya malware yang menggunakan metode "autorun.inf" untuk menginfeksi komputer. Autorun.inf merupakan file yang akan dieksekusi secara otomatis pada perangkat Flashdisk, hard disk eksternal, atau perangkat penyimpanan yang dapat dilepas lainnya.

Jika perangkat yang terinfeksi malware dan file "autorun.inf" dijatuhkan, menu shell biasanya dimodifikasi untuk mengeksekusi malware dan pengguna tidak curiga untuk mengakses drive yang terinfeksi. Autorun Eater akan memperingatkan Anda dan menghapus file "autorun.inf" yang mencurigakan (berdasarkan keputusan pengguna / pengaturan), sehingga malware tidak dijalankan saat mengakses drive yang terinfeksi. Ada kasus-kasus tertentu dimana malware telah dihapus oleh antivirus tetapi file "autorun.inf" tetap ada. Hal ini akan menyebabkan drive tidak dapat diakses melalui metode konvensional (klik dua kali). Autorun Eater akan menghapusnya jika diperlukan sehingga Anda dapat mengakses drive seperti biasa.

Fitur-fitur:
  • Mencegah infeksi malware yang menggunakan metode "autorun.inf" dari perangkat penyimpanan yang dapat dilepas (flashdisk, harddisk eksternal, dll)
  • Instal dan lupakanlah, Autorun Eater memonitor semua drive (kecuali drive A, B, dan CD / DVD) secara real time
  • Scan secara manual drive A dan B, jika Anda memiliki akses ke salah satu atau keduanya (misalnya floppy)
  • Memindai perangkat penyimpanan yang terinfeksi secara otomatis dengan Microsoft Security Essentials
  • Pause setiap saat
  • Menghapus file "autorun.inf" yang mencurigakan dan dibackup secara otomatis
  • Event adalah dicatat untuk referensi di masa mendatang
  • Memperbaiki 3 perubahan registry critical umum yang dibuat oleh malware
  • Prioritas scan (normal / high)
  • Hotkey untuk mengaktifkan memindai / scan

Software keamanan seperti antivirus dan anti-spyware kadang-kadang terlalu memproteksi, dan mendeteksi software yang aman menjadi virus karena definisi software keamanan tersebut. Anda mungkin menemukan bahwa Autorun Eater ditandai sebagai malware, hal ini tidak benar dan tidak perlu dikhawatirkan. Autorun Eater tidak dibuat untuk menyerang komputer Anda, Autorun Eater dibuat untuk melindungi komputer Anda dari ancaman virus yang menggunakan metode "autorun.inf".

File size: 1.39MB
Requirements: Windows XP / Windows Vista / Windows 7
License: Freeware
Homepage: oldmcdonald.wordpress.com

Comments

Post a Comment