Bopup Scanner 2.1.8

Bopup Scanner,  Network Tool

Bopup Scanner adalah software scanner jaringan yang dapat menampilkan komputer yang aktif dengan nama login user (NetBios), MAC dan alamat IP. Bopup Scanner juga mengenali dan menunjukkan web server HTTP yang berjalan pada komputer remote (TCP port 80, 8080), mendeteksi komputer online dengan cepat, memungkinkan untuk menelusuri sumber daya bersama dari komputer remote dan menyimpan hasilnya ke file teks.

Pengguna tingkat lanjut dapat memasukkan range IP untuk memindai, emngubah batas waktu untuk menyelesaikan host remote dan menjalankan program dari antarmuka baris perintah.

Fitur-fitur:

Brosing sumber daya bersama dari komputer remote
Bopup Scanner memungkinkan untuk membuka folder bersama pada komputer remote pada Windows Explorer. Klik kanan pada komputer dan kemudian pilih "Browse ..." dari menu pop-up.

Menjelajahi server HTTP
Bopup Scanner mengenali web server HTTP yang berjalan pada komputer remote (TCP port 80, 8080) dan menunjukkan label "Running" di kolom "HTTP server".

Hasil logging
Hasil dapat disimpan ke file teks. Cukup pilih "Actions\Save list..." dan ketik nama file untuk menyimpan.

Mengubah rentang IP untuk memindai
Administrator dapat memasukkan rentang IP untuk memindai dan batas waktu untuk menyelesaikan komputer remote.

Dukungan baris perintah
Program ini dapat dijalankan dengan parameter baris perintah untuk menentukan pilihan yang telah ditentukan, seperti rentang IP untuk memindai (mengawali dan mengahiri alamat IP), jalur file dimana untuk menyimpan hasilnya. Jadi pemindai dapat digunakan dalam file batch sebagai alat untuk pemantauan otomatis.

Untuk melihat pilihan baris perintah yang tersedia, jalankan file scanner.exe dengan parameter /? atau /h atau klik tombol More infomation... di tentang dialog.

Portabel software
Bopup Scanner adalah perangkat lunak yang sepenuhnya portabel. Hal ini bererti Anda tidak memerlukan setup dan instalasi pada komputer tujuan, untuk menjalankan software. Dan Anda dapat dengan mudah menyalinnya ke USB flash drive untuk memindahkan ke komputer lain.

File size: 238.78KB
Requirements: Windows 95 / Windows 98 / Windows Me / Windows NT / Windows 2000 / Windows XP / Windows 2003 / Windows Vista / Windows 2008 / Windows 7
License: Freeware
Homepage: www.bopup.com/products/scanner/

Comments