Digital Home Server 2.1.1.0

Digital Home Server, General Education

Digital Home Server adalah software otomatisasi rumah dan aplikasi multimedia, yang terdiri dari sejumlah aplikasi. Digital Home Server terdiri dari aplikasi widget dan modul. Widget adalah aplikasi kecil yang dapat Anda pindahkan dan ubah ukurannya pada layar. Modul adalah aplikasi dengan layar penuh.

Saat ini, aplikasi yang dirilis adalah: ramalan cuaca, jam (analog dan digital), radar hujan, pemutar mp3, pemutar video (avi, mkv), pemutar DVD, daftar belanja, pemutar podcast, slideshow foto, timer, beritahu android saya, pemindai, dan pengarsipan.

Fitur-fitur:

Campuran otomatisasi multimedia dan rumah
Sangat mudah untuk menemukan aplikasi multimedia, sangat mudah untuk menemukan otomatisasi aplikasi rumah, namun keduanya? Di sinilah DHS masuk, dalam gagasan bahwa dalam rumah Anda harus mengontrol lampu, pemanas, dan perangkat lain, dan juga mengontrol audio, video, kalender keluarga, dll.

Penginstalan secara fungsional
Berbeda dengan installer yang menginstal lebih dari yang Anda butuhkan, penginstalan DHS secara default adalah kosong. Anda memutuskan apa yang Anda butuhkan, mengubahnya menjadi pemutar radio sederhana, konsul multimedia audio / video, otomatisasi konsul rumah, atau semuanya. Pengaturan penginstalan terserah Anda.

Multi monitor
Desktop DHS dapat dibuka pada setiap monitor yang dihubungkan ke PC Anda. Jika Anda memiliki beberapa monitor di rumah Anda, DHS dapat menggunakan semua monitor tersebut. Dan setiap fungsi dapat dikendalikan dari setiap monitor.

Cocok dengan layar manapun
DHS akan sesuai dengan layar monitor apapun. Dari 7" sampai 24", tidak masalah bai DHS. Tata letak layar akan disesuaikan sehingga semuanya tetap dapat digunakan.

Grafis menarik
Idenya adalah untuk memiliki DHS sepanjang waktu misalnya di ruang tamu Anda, dan kemudian itu terlihat bagus.

Pertama-tama dengan kesederhanaan
Daripada menggunakan fitur lain yang sangat kompleks, modul DHS sangat sederhana dan mudah digunakan. Namun dibalik kesederhanaannya, datang banyak fitur canggih.

Update otomatis
DHS akan memperbaharui diri sendiri secara otomatis. Anda tidak perlu memeriksa pembaruan.

Arsitektur terbuka
DHS bukan open source, tetapi API internal dapat diakses. Dan untuk otomatisasi rumah, Anda dapat dengan mudah memperluas fungsionalitas menggunakan xPL.

Gratis
DHS merupakan software gratis. Namun, ini masih merupakan proyek hobi dan investasi besar waktu dan uang. Jika Anda suka, mungkin dapat menyumbangkan sejumlah kecil uang ke http://www.digitalhomeserver.net/.

File size: 9.38MB
Requirements: Windows XP / WIndows Vista / Windows 7
License: Freeware
Homepage: www.digitalhomeserver.net

Comments