Emsisoft Online Armor Free Firewall 6.0.0.1736

Emsisoft Online Armor Free Firewall

Emsisoft Online Armor Free Firewall adalah software firewall Windows yang kuat. SOftware ini memastikan keamanan penggunaan Komputer untuk mendapatkan pengalaman pengguna yang baik. Online Armor dirancang untuk memenuhi setiap kebutuhan. Versi gratis menyediakan keamanan besar bagi mereka dengan anggaran yang kesil. Dan versi premium memperluas perlindungan ini dengan update otomatis, dan mode banking yang unik, untuk melindungi Anda ketika menggunakan fasilitas perbankan online.

Mudah digunakan
Anda tidak perlu mempunyai gelar di bidang komputer untuk menggunakan Emsisoft Online Armor. Proses setup sangat mudah, dan konfigurasinya satu kali di bagian proses instalasi awal.

Ringan untuk menampilkan pop-up
Tujuan Emsisoft Online Armor tidak mengganggu Anda dengan terlalu banyak pesan, dan saat memberikan pesan, ada pilihan yang jelas tentang bagaimana untuk menanggapinya.

Tidak memperlambat Komputer Anda
Emsisoft Online Armor tidak memperlambat komputer Anda.

Firewall pribadi
Firewall pribadi Emsisoft Online Armor memberikan perlindungan yang mengagumkan dari ancaman keluarnya data dan kontrol data lengkap yang meninggalkan komputer Anda ke internet.

Penjelajahan aman
Emsisoft Online Armor meungkinkan Anda untuk mengunci sesi browsing online Anda dan melindungi diri dari situs-situs berbahaya yang menginstal program buruk pada komputer Anda.

Pencegahan spyware
Program penjaga memberi Anda kontrol atas program mana yang diperbolehkan untuk berjalan di komputer Anda. Pindai program yang aman dan dikenal, software ini tidak mengganggu Anda dengan pop-up, dan jika ada progra yang berbahaya, software ini akan memberikan peringatan pop-up merah. Sehingga Anda dapat mencegah program berbahaya tersebut berjalan.

Penghapusan spyware
Jika spyware telah masuk ke komputer Anda, mungkin karena Anda telah tidak sengaja mengizinkan spyware tersebut masuk, Emsisoft Online Armor akan dapat menghapusnya. Ekstensi yang tidak diinginkan ke Internet Explorer dapat dihapus dengan klik mouse. Program yang tidak diinginkan dapat diblokir melalui program penjaga, atau dihapus sepenuhnya.

Pemeriksa host
Serupa dengan cek DNS,  Emsisoft Online Armor memerikasa file host Anda, dan memeberi tahu Anda ketika ada perubahan. File host juga dapat digunakan untuk membuat web browser Anda mengunjugi situs selain dari yang Anda inginkan.

Pengelola autorun
Emsisoft Online Armor memungkinkan Anda untuk mengontrol program mana yang dimulai secara otomatis dengan komputer Anda. Ini dapat digunakan untuk membantu mengalahkan spyware, serta mengoptimasi kinerja komputer Anda.

Perlindungan dari perusak
Program berbahaya semakin berbahaya dan sering menyerang program lain (termasuk program keamanan) untuk melakukan perbuatan jahat program tersebut. Program penjaga Emsisoft Online Armor tidak hanya melindungi diri sendiri terhadap gangguan, tetapi juga melindungi program lain dari kode berbahaya.

Deteksi keylogger
Emsisoft Online Armor melindungi Anda dari pencurian password dan informasi pribadi dengan cara menghalangi program keylogger untuk aktif. Perilaku deteksi Emsisoft Online Armor memastikan bahwa keylogger yang khusus atau yang baru dibuat akan terdeteksi dan dapat dicegah.

File size: 28MB
Requirements: Windows XP / Windows Vista / Windows 7 / Windows 8 / Windows 7 64 / Windows 8 64
License: Freeware
Homepage: www.online-armor.com/products-online-armor-free.php

Comments

  1. belum aman jika belum menggunakan software ini. Thanks :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Komputer belum aman kalau belum menggunakan firewall. Ini salah satu firewallnya. :)

      Delete

Post a Comment