Free Google Desktop Translator 2.1.90

Free Google Desktop Translator, Dictionary

Free Google Desktop Translator adalah translator desktop gratis berbasis terjemahan google translate. Software ini dapat dengan cepat menerjemahkan hampir semua teks antara 58 bahasa, dan pengucapan untuk 34 bahasa. Free Google Desktop Translator baru v2.1 memungkinkan untuk menerjemahkan situs web di sisi browser. Ini memonitor clipboard dan secara otomatis menerjemahkan konten pada clipboard ke teks sasaran. Anda juga dapat mengimpor teks untuk penerjemahan dan mengekspor hasil ke file txt oleh terjemahan Free Google Desktop Translator.

Dengan Free Google Desktop Translator, Anda dapat dengan mudah mendapatkan terjemahan online tanpa browser. Anda dapat dengan bebas membaca artikel asing, berkomunikasi dengan teman-teman asing di facebook atau twitter, belajar bahasa asing, melihat situs-situs asing, dan menulis email dalam bahasa asing. Free Google Desktop Translator membutuhkan ruang yang sangat sedikit dan Anda tidak perlu menginstalnya pada PC Anda seperti penerjemah desktop gratis lainnya. Jalankan saja dan hasil terjemahan bebas akan datang kepada Anda.

Dapat digunakan untuk:

Membaca artikel asing
Free Google Desktop Translator membantu Anda dalam membaca artikel asing dengan mudah. Kadang-kadang Anda igin membaca sebuah artikel yang ditulis dengan bahasa asing, tetapi Anda merasa sulit untuk memhami bahasa asing tersebut. Bahkan Anda tahu ada pesan penting pada artikel tersebut, tetapi Anda tidak tahu dengan jelas apa yang mereka penulis maksud. Dengan Free Google Desktop Translator Anda dapat dengan mudah menerjemahkan seluruh artikel dalam bahasa Anda sendiri. Anda juga dapat menerjemahkan hanya satu kata atau kalimat ke target bahasa Anda. Ini akan membantu Anda untuk dapat dengan mudah memahami artikel-artikel dalam bahasa asing.

Komunikasi di Facebook dan Twitter
Free Google Desktop Translator membantu Anda untuk mengirim respon cepat ketika Anda berkomunikasi dengan orang asing melalui Facebook atau Twitter. Jika Anda memiliki banyak teman di seluruh dunia, tetapi teman Anda menggunakan bahasa yang tidak Anda kenal yang Anda tidak tahu persis apa yang mereka maksud. Dengan Free Google Desktop Translator Anda dapat mengetahui artinya tanpa peduli bahasa apa yang mereka gunakan. Dan juga Anda dapat mengirim dalam bahasa mereka di Facebook dan Twitter.

Melihat website asing
Free Google Desktop Translator memungkinkan Anda untuk menggunakan layanan pada situs asing. Biasanya ada banyak hal yang menarik di situs asing. Anda ingin mendownload sumber-sumber gratis di situs asing tapi tidak tahu bagaimana. Free Google Desktop Translator dapat membantu dalam masalah ini. Cukup masukkan link target dari halaman web, maka seluruh situs akan menampilkan dirinya dalam bahasa Anda. Anda dapat dengan mudah menemukan entri ke sumber daya gratis yang kita inginkan dengan Free Google Desktop Translator.

Fitur-fitur:

Pengucapan
Free Google Desktop Translator menyediakan fungsi pengucapan untuk membantu dengan membaca bahasa asing yang lebih baik. sistem built-in pengucapan yang kuat mendukung pengucapan kata dan kalimat dengan suara fasih.

Terjemahan halaman web
Free Google Desktop Translator dapat membantu Anda menerjemahkan halaman web untuk dapat dengan mudah dibaca dalam bahasa Anda. Dengan fungsi ini, Anda dapat dengan mudah menemukan sumber daya yang Anda inginkan pada web asing, dan tidak peduli bahasa apapun itu.

Pemantauan clipboard
Free Google Desktop Translator dapat mengawasi cipboard. Ini akan secara otomatis mendeteksi teks pada clipboard dan menerjemahkannya ke bahasa target tanpa copy paste teks ke kotak penerjemah.

Identifikasi input teks secara otomatis
Free Google Desktop Translator secara otomatis mengidentifikasi bahasa masukan. Tidak peduli apa bahasa teks sebenarnya, semua teks akan diterjemahkan ke dalam bahasa target ketika Anda memintanya.

Dukungan menerjemahkan file impor
Dengan Free Google Desktop Translator, Anda tidak perlu membuka dan menyalin konten dari txt dari kotak penerjemahan. Ini mendukung penerjemahan file dengan mengimpor secara langsung, termasuk format file *.txt, *.log, *.ini, *.inf.

Dukungan untuk ekspor hasil terjemahan
Anda tidak perlu menyalin hasil terjemahan dan menyimpannya secara manual. Free Google Desktop Translator memungkinkan Anda untuk mengekspor hasil terjemahan ke file *.txt. Ini akan sangat membantu dalam menerjemahkan artikel panjang.

Dukungan romanisasi
Beberapa bahasa mungkin diucapkan dengan romanisasi. Banyak alat penerjemahan lain tidak mendukung romanisasi. Ini merupakan keunggulan dari Free Google Desktop Translator dengan dukungan romanisasi.

Dukungan kamus online
Sebagai alat penerjemah pintar desktop, Free Google Desktop Translator juga mendukung kamus online. Hasil dikutip dari Google Translate online, bahkan kata-kata yang tidak biasa dapat Anda temukan pada Free Google Desktop Translator.

Perbarui secara langsung
Proses update diwujudkan hanya dengan satu klik. Begitu ada update baru, program ini akan memberitahu Anda melalui jendela pop-up. Tekan update pada jendela pop-up, dan program ini akan memperbarui dirinya secara otomatis.

Gratis untuk digunakan
Free Google Desktop Translator adalah gratis untuk digunakan seumur hidup. Anda tidak perlu membayar untuk menerjemahkan, dan layanan update juga gratis. Jika Anda menyukainya, Anda dapat melakukan rekomendasi software ini ke teman Anda.

Aman dan bersih
Ini hanya program desktop dan Anda tidak perlu menginstal dan menghapus pada komputer Anda. Hanya tempatkan program ini pada desktop Anda dan jalankan ketika terjemahan diperlukan.

Kompatibel dengan Windows 7
Free Google Desktop Translator memiliki pengalaman berlimpah pada Windows NT, 2000, XP, Vista, dan 7. Kompabilitas sangat dihargai membuatnya lebih nyaman digunakan untuk pekerjaan penerjemahan sehari-hari.

File size: 0.98MB
Requirements: Windows 2000 / Windows XP / Windows 7 / Windows 8
License: Freeware
Homepage: www.athtek.com/google-translate-desktop.html

Comments