Jeskola Buzz (Build 1482)

Jeskola Buzz, Audio Editor

Jeskola Buzz merupakan freeware modular, software musik studio dengan plugin berbasis modular dan beberapa pola pelacak sekuenser.

Buzz adalah modular
Buzz adalah software modular berbasis synthesizer, artinya adalah bahwa seluruh sistem didasarkan pada objek yang dapat diarahkan dalam gaya modular, yang memberikan Anda kebebasan untuk menjadi kreatif seperti yang Anda inginkan. Misalnya jika Anda ingin menjalankan 3 sintesis pemodelan fisik dan 2 mesin drum melalui 2 waktu stereo terpisah, ke dalam mixer, melalui kompresor dan parameterik EQ, dan akhirnya keluar ke speaker Anda. Menetapkan sintesis Anda, sambungkan kabel, dan Anda sudah selesai.

Buzz dapat dikembangkan
Mesin adalah objek dalam Buzz yang baik untuk menciptakan atau memodifikasi suara. Mesin setara dengan satu bagian dari peralatan di sebuah studio musik tradisional. Ini mungkin sebuah peng-sintesis, sampel, efek dsb, papan pencampuran, atau bagian lain dari peralatan yang ada di studio. Setiap bagian memiliki parameter yang sama dan fungsi yang Anda harapkan untuk menemukan studio yang Anda kenal dan cintai. Apa yang lebih baik dari mesin yang gratis? Karena menciptakan mesin Anda sendiri adalah cukup sederhana (seseorang dengan sedikit pengetahuan tentang C++ akan menemukan jalan di SDK). Anda juga akan menemukan mesin di Buzz yang tidak benar-benar umum di studio.Hal ini membuat Buzz menjadi perangkat lunak yang sangat menarik dan inovatif.

Buzz berada dalam real time
Setiap aspek dalam  Buzz dibangun dan dikontrol secara real time. Ini berarti bahwa ketika Anda mentweak resonansi pada sintesis virtual analog, Anda mendengar sqeualching klasik menanggapi secara setengah. Hal ini berlaku untuk semua efek dsb, mesin drum, sintesis, sampel, dll.

Buzz dibangun dengan kecepatan
Tidak seperti paket software lainnya yang membutuhkan komputer super untuk membuat sintesis tunggal, Buzz telah diprogram untuk kecepatan. Hal ini tidak jarang untuk mempekerjakan 10 synthesizer polifonik yang terpisah, 5 pembuat sampel, 2 mesin drum, 3 mixer, 10 efek dsb secara bersamaan. Itu di mesin yang baik. Pada mesin yang cepat, dapat dengan mudah tiga kali lipatnya. Untuk mesin yang lebih komplek, Anda membutuhkan lebih banyak daya CPU.

Buzz adalah software portabel
Bayangkan memiliki studio dengan lebih dari 300 buah potongan. Sekarang bayangkan dengan laptop yang bisa Anda bawa kemana-mana. Kedengarannya seperti mimpi untuk musisi manapun. Tetapi ini benar-benar mungkin dengan menggunakan Buzz. Sebuah ukuran file instalasi hanya 8MB (Stealth Pack, tidak mencakup semua mesin) dengan persyaratan memori 32MB. Buzz cocok dengan laptop Anda.

Buzz adalah software gratis
Anda dapat menggunakan Buzz tanpa membelinya. Dan memang ini adalah software gratis / freeware. Dengan $0.00 US Anda dapat menggunakan Buzz. Dan bila Anda menyukai software ini, Anda dapat menyumbangkan sejumlah kecil uang untuk mengembangkan software ini di http://www.jeskola.net/buzz/.

Buzz memiliki senjata rahasia
Jangan keliru, Buzz bukan hanya software sintesis, bukan hanya software pelacak, bukan hanya sequencer. Buzz memiliki semua itu, dan masih banyak lagi. Ini adalah pertama kali di dunia, yang benar-benar software studio.

Catatan: dibutuhkan  Microsoft .NET Framework 4.0 untuk menjalankan software ini.

File size: 7.73MB (32-bit), 6.37MB (64-bit)
Requirements: Windows Vista / Windows 7 / Windows 2008
License: Freeware
Homepage: buzzmachines.com

Comments