LINE Messenger v3

LINE Messenger, Instant Messaging

LINE merupakan aplikasi chatting yang dikembangkan oleh naver dari jepang. Aplikasi ini, mirip seperti WhatsApp, tetapi dengan lebih banyak fitur, diantaranya adalah stiker (semacam emotikon dengan ukuran besar, yang lucu-lucu dan ekspresif) dan dapat menelpon ke sesama anggota LINE dengan gratis tanpa memakai pulsa. Aplikasi ini dapat dijalankan pada iPhone, Android, BlackBerry, dan komputer. Sekarang, aplikasi LINE telah banyak didownload lebih dari 40 negara, dan merupakan layanan pesan global yang disukai lebih dari 230 negara di seluruh dunia.

Nikmati LINE dengan sticker yang menyenangkan
LINE menyediakan lebih dari 250 sticker asli dan emotikon. Anda akan dapat menampilkan sticker ini lebih dari kata-kata. Begitu banyak sticker populer dan menarik di toko sticker. Toko sticker memiliki segalanya dari karakter asli orang-orang terkenal. Begitu banyak sticker sehingga Anda tidak akan tahu mana yang seharusnya Anda pilih. Dan tentu saja ada stickeryang gratis. Membuat chatting Anda lebih menyenangkan dengan sticker LINE.

Tingkatkan pengalaman LINE Anda dengan permainan gratis di LINE
Anda dapat bermain game dengan teman-teman Anda di LINE, bersaing untuk skor tertinggi, bertempur bersama-sama. Permainan di LINE menawarkan tingkat kegembiraan baru. Cobalah sekarang juga.

Mengirim video dan pesan suara
Anda dapat mengirim pesan, gambar, info lokasi, video, dan pesan suara.

Menelpon secara gratis
Nikmati panggilan telepon berkualitas tinggi kapan saja dari smartphone ataupun komputer. LINE mendukung panggilan gratis pada iPhone dan Android. Jika Anda menggunakan perangkat lain yang tidak mendukung panggilan suara LINE, gunakanlah komputer untuk membuat panggilan suara tersebut. Jika Anda ingin membuat panggilan gratis dari versi komputer, silahkan memperbaharui LINE pada komputer dan smartphone yang digunakan untuk panggilan.

Gunakan LINE di komputer Anda
Tetap terhubung dengan teman-teman kapanpun dan dimanapun Anda berada. Saat sedang bergerak, gunakanlah LINE di smartphone, dan saat di kantor ataupun di rumah, gunakanlah LINE di komputer. Untuk menggunakan LINE pada komputer, Anda memerlukan pendaftaran email pada handphone Anda (aplikasi LINE -> "Settings" -> "Email Registrasi").

Chat kelompok dengan teman favorit Anda
Chat dengan banyak teman sekaligus dengan mudah menggunakan fungsi chat kelompok. Membuat atau bergabung dengan kelompok yang Anda inginkan dan chatting sampi dengan 100 orang sekaligus.

Pilih bagaimana menambah teman
Dengan fitur "Shake it!", Anda dapat menambah teman di sebelah Anda dengan menyambungkan perangkat Anda secara bersama-sama. Anda juga dapat bertukar ID dengan kode QR.

Sesuaikan wallpaper Anda
Pilih salah satu wallpaper standar atau menggunakan wallpaper Anda sendiri yang Anda simpan pada smartphone Anda.

File size: 11.58MB
Requirements: Windows (All Version)
License:Open Source
Homepage: line.naver.jp/en/

Comments