LinqConnect Express 4.2

LinqConnect Express, Database Tool

LinqConnect adalah software yang cepat, ringan, dan mudah digunakan untuk menggunakan LINQ untuk solusi ORM SQL-kompatibel, mendukung server SQL, MySQL, Oracle, SQLLite, dan PostSQL. Software ini memungkinkan Anda untuk menggunakan secara efisien dan powerful akses data Anda, .NET Framework, Metro, Silverlight, atau aplikasi Windows Phone yang mendukung kode pertama, model pertama, database pertama atau campuran pendekatan.

LINQ to SQL-Kompatibel
LinqConnect dikembangkan erat dengan LINQ to SQL dan mempertahankan kompabilitas penuh dengan itu. Antarmuka dari kelas LinqConnect kompatibel dengan LINQ to SQL. Jika Anda adalah pengembang LINQ to SQL, Anda tidak perlu belajar banyak dan dapat memulai mengembangkan dengan LinqConnect segera. Tidak seperti LINQ to SQL, LinqConnect merupakan produk aktif yang dikembangkan dan didukung. Dan software ini menawarkan sejumlah manfaat yang lebih dari LINQ to SQL. Software ini mendukung server database, dengan lebih banyak platform pembangunan, lebih banyak fitur LINQ, lebih banyak jenis pemetaan, memberikan kinerja yang lebih baik, dll.

Dukungan Kode Pertama, Database Pertama, Model Pertama
LinqConnect mendukung semua pendekatan pembangunan, kode pertama, database pertama, dan model pertama, atau misalnya pencampuran database pertama dan model pertama. Mode visual desainer pengembang memungkinkan Anda untuk dengan cepat dan mudah merancang model, dan menawarkan penggunaan wizard untuk membuat model dari database, database dari model, atau model yang ada disinkronisasi dengan database dari segala arah.

Berbagi Kode .NET, Silverlight, Metro, Mono, Windows Phone
Berbagi kode yang sama untuk bekerja dengan data pada platform yang berbeda. LinqConnect adalah solusi konektivitas database yang bekerja dengan bagus pada kerangka kerja .NET framework yang berbeda. Selain akses data LINQ, software ini menawarkan antarmuka ADO.NET untuk Silverlight, Metro, dan Windows Phone yang tidak tersedia untuk platform sebelumnya. Selain itu LinqConnect juga menyediakan mesin database yang tertanam dari proyek C# SQLite untuk bekerja dengan database SQLite lokal.

Integrasi Mudah dengan Teknologi Microsoft yang Berbeda
Gunakan LinqConnect untuk akses data pada formulir Windows, formulir web ASP.NET, layanan WCF RIA, Dynamic Data, WPF, atau aplikasi lainnya. LinqConnect menawarkan berbagai data pendukung  formulir Windows, aplikasi WPF, komponen LinqDataSource untuk formulir web ASP.NET, dan menyediakan fitur integrasi tambahan untuk layanan WCF RIA dan Dynamic Data.

File size: 42.20MB
Requirements: Windows (All Version)
License: Freeware
Homepage: www.devart.com/linqconnect/

Comments