Password Security Scanner 1.17

Password Security Scanner, Security

Password Security Scanner merupakan alat untuk memindai password yang disimpan oleh aplikasi Windows yang populer, seperti Microsoft Outlook, Internet Explorer, Mozilla Firefox, dan banyak lagi. Dan software ini akan menampilkan semua informasi keamanan tentang password tersebut.

Informasi keamanan setiap password yang disimpan meliputi jumlah karakter, jumlah karakter numerik, jumlah, jumlah karakter huruf kecil dan besar, jumlah karakter berulang, dan kekuatan password.

Anda dapat menggunakan alat ini untuk menentukan apakah password yang digunakan oleh pengguna lain dijamin cukup, tanpa melihat password itu sendiri.

Saat ini, Password Security Scanner dapat memindai password dari aplikasi berikut:
  • Internet Explorer 4.0 - 9.0
  • Mozilla Firefox (semua versi)
  • Password Dialup / VPN di Windows
  • MSN / Windows Messenger
  • Microsoft Outlook
  • Windows Live Mail

Cara untuk mulai menggunakan Password Security Scanner
Password Security Scanner tidak memerlukan instalasi. Untuk mulai menggunakannya, cukup dengan menjalankan file executable (PasswordScan.exe). Setelah Anda menjalankan PasswordScan.exe, Password Security Scanner akan menscan password yang tersimpan pada sistem Anda, dan kemudian menampilkan semua informasi keamanan dari semua password yang ditemukan dan akan muncul pada jendela utama. Anda juga dapat pergi ke jendela pilihan lanjutan (F9) dan hanya akan menampilkan password yang tidak aman dengan rendahnya jumlah karakter atau rendahnya nilai kekuatan password.

File size: 189.2KB
Requirements: Windows 2000 / Windows XP / Windows Vista / Windows 7
License: Freeware
Homepage: www.nirsoft.net/utils/password_security_scanner.html

Comments