Pokki v0.262.11.444

Pokki, OS / Shell Enhancement

Apakah Anda berharap aplikasi seperti pada handphone dapat Anda jalankan pada komputer? Jika Anda senang dengan tampilan aplikasi handphone dan menginginkannya berjalan pada komputer, maka Anda harus menggunakan Pokki. Aplikasi ini tidak hanya membantu Anda untuk mengakses aplikasi tanpa membuka web browser, tetapi Anda juga mendapatkan start menu lama yang bagus pada sistem Windows 8.

Aplikasi mobile yang sering kita gunakan mengandung banyak konten web. Dikemas sedemikian rupa sehingga aplikasi tersebut terlihat lebih indah dan menyenangkan untuk digunakan daripada web browser. Pokki telah mencoba untuk membuat hal ini. Pokki dengan startup berbasis San Diego dan tampilan SweetLab akan membawa pengalaman aplikasi mobile ke PC Anda.

Ratusan aplikasi gratis disediakan oleh Pokki pada desktop Anda. Nikmati pengalaman aplikasi mobile pada PC Anda, dengan aplikasi gratis seperti permainan angry birds dan facebook lite. Tetap mendapatkan informasi melalui email, twet, dan banyak lagi.

Fitur-fitur:
  • Pemberitahuan secara real time
  • Pengorganisasian aplikasi favorit
  • Satu klik peluncuran aplikasi
  • Akses cepat ke program-program dan file
  • Kotak pencarian
  • Kompabilitas dengan layar sentuh

Dengan Pokki memunginkan Windows 8 untuk boot langsung ke lingkungan desktop dan menonaktifkan seluruh hot corner. Program ini menyediakan akses ke ratusan aplikasi gratis yang dapat Anda download di toko Pokki.

Instalasi
Installer merupakan installer web, sehingga Anda membutuhkan akses internet untuk menginstal program.

Menggunakan Pokki
Meskipun Pokki membawa kembali start menu, tetapi tidak mencoba untuk meniru start menu Windows. Ini merupakan fitur bentuk dan tata letak Pokki sendiri.

Dari antarmuka Pokki yang sederhana, kita dapat dengan mudah mendownload, menginstal, dan mengelola aplikasi. Kotak pencarian memungkinkan kita untuk mengakses aplikasi gratis yang kita inginkan di toko aplikasi. Aplikasi yang relevan segera muncul setelah Anda mulai mengetik.

File size: 783.82KB
Requirements: Windows XP / Windows 7 / Windows 8
License: Freeware
Homepage: www.pokki.com

Comments