Qustodio 1.120

Qustodio, Security

Qustodio adalah software yang mampu melindungi anak-anak Anda online. Software ini dapat mengawasi bagaimana anak-anak Anda menggunakan internet, menetapkan batas waktu, dan melindungi anak Anda terhadap konten berbahaya dan/ atau tidak pantas, seperti cyberbullying dan penjahan online.

Qustodio mudah digunakan dengan fitur teknologi tinggi, dan tersedia dalam versi gratis dan premium.

Mudah untuk mengelola
Mengelola dan menetapkan batas yang sehat pada perangkat anak Anda. Qustodio fleksibel dan intuitif yang memungkinkan Anda untuk mengelola aktivitas mereka dari berbagai aplikasi dan perangkat. Qustodio memungkinkan untuk mengatur batas waktu penggunaan per hari. Anda dapat mengatur berapa banyak waktu penggunaan perangkat anak Anda pada hari biasa dan akhir pekan.

Perlindungan canggih
Qustodio secara dinamis melindungi aktivitas web dan partisipasi dalam jaringan sosial anak-anak Anda. Dengan Qustodio, Anda dapat memblokir aktivitas yang mencurigakan dan mendapat peringatan sistem secara instan. Qustodio memiliki filter internet yang cerdas, dapat memindai konten web secara real time, yang berarti tidak ada situs yang lolos dari pengawasan. Tidak peduli seberapa baru aktivitas itu. Semua situs, semua halaman, dan semua browser. Selain itu, Qustodio juga dapat membatasi penggunaan aplikasi pada perangkat anak Anda. Anda dapat mencegah aplikasi yang tidak diinginkan berjalan, seperti games, aplikasi video, dll.

Analisis yang hebat
Sebuah dashboard secara online dengan banyak warna membantu Anda memahami anak-anak Anda untuk aktivitas online. Anda dapat melihat bagaimana mereka online, menggunakan internet, jaringan sosial, pencarian, dan aplikasi. Anda dapat mengetahui siapa yang berteman secara online dengan anak Anda. Qustodio memonitor kegiatan media sosial anak Anda. Anda akan tahu siapa yang berbicara dengan anak Anda dengan dengan pemberitahuan instan.

File size: 551.8KB
Requirements: Windows XP / Windows Vista / Windows 7 / Windows 8 / Windows XP64 / Windows Vista64 / Windows 7 64 / Windows 8 64
License: Freeware
Homepage: www.qustodio.com

Comments