SuperAntiSpyware 5.6.1018

SuperAntiSpyware, Anti-Spyware

SuperAntiSpyware merupakan software fitur profesional yang sangat maju untuk perlindungan real time yang memastikan perlindungan dari instalasi atau reinstalasi potensi ancaman saat Anda sedang menjelajahi internet. Digunakan secara bersamaan dari pencegahan kesempatan pertama SuperAntiSpyware dan perlindungan registry SuperAntiSpyware, komputer Anda akan terlindungi dari berbagai macam ancaman yang mencoba untuk menginfeksi dan menyusup ke sistem Anda saat startup atau saat mematikan sistem Anda.

Penghapusan dan deteksi tingkat lanjut
  • Mendeteksi dan menghapus Spyware, Adware dan menghapus Malware, Dialers, Trojans, KeyLoggers, Worms, Parasites, HiJackers, Rogue Security Products, Rootkits, dan masih banyak lagi.
  • Ringan pada sumber sistem dan dirancang untuk tidak memperlambat komputer Anda seperti banyak produk Anti-Spyware lainnya. Dirancang untuk tidak bertentangan dengan produk software Anti-Spayware atau solusi Antivirus.
  • Memperbaiki sambungan internet yang rusak, desktop, editing registry, dan masih banyak lagi dengan perbaikan sistem yang unik.

Perlindungan real time
  • Memblokir ancaman secara real time. Mencegah potensi yang membahayakan perangkat lunak dari menginstal dan menginstal ulang.
  • Pencegahan kesempatan pertama yang memeriksa lebih dari 50 titik rawan sistem Anda setiap kali sistem Anda memulai dan menutup untuk menghilangkan ancaman sebelum mereka memiliki kesempatan untuk menginfeksi dan menyusup ke sistem Anda.
  • Jadwal baik scan cepat, men-scan yang dapat disesuaikan dan lengkap per hari atau per minggu untuk memastikan komputer Anda bebas dari perangkat lunak yang berbahaya. Hapus spyware secara otomatis.

File size: 24.35MB
Requirements: Windows (All Version)
License: Freeware
Homepage: www.superantispyware.com

Comments