TaskUnifier 3.2.4

TaskUnifier, PIM and Diary

TaskUnifier adalah software yang dapat membantu mengelola tugas, folder, konteks, dan sasaran Anda. TaskUnifier didasarkan pada metode GTD (Getting Things Done).

Fitur-fitur:

Multiplatform
TaskUnifier adalah software java yang berarti Anda dapat menjalankan software ini pada setiap sistem operasi yang mendukung JVM (Windows, Linux, Mac OS, dll).

Sinkronisasi
TaskUnifier mendukung plugin, ini memungkinkan Anda menyinkronkan tugas-tugas Anda dengan situs pihak ketiga Toodledo. Anda akan dapat mengelola tugas-tugas Anda di internet, di komputer lain, pada iPhone, iPad, dll.

Tema
Pilih salah satu tema yang disediakan dengan TaskUnifier dan menyesuaikan penampilan seluruh perangkat lunak ini. Anda dapat mengubah warna tugas, folder, konteks, sasaran dan lokasi untuk mengidentifikasikan mereka.

Bahasa
TaskUnifier telah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris, Prancis, Jerman, Italia, Polandia, Rusia, Spanyol, dan Cina. Anda juga dapat menyesuaikan format tanggal dan waktu.

Proxy
TaskUnifier bekerja di belakang proxy dan tidak memerlukan hak admin untuk menjalankannya.

Mengatur Tugas-Tugas
TaskUnifier mendukung pembuatan sub-tugas, tag, folder, konteks, tujuan dan lokasi. Anda dapat mencari dan mengatur tugas-tugas Anda tergantung pada proyek atau lokasi Anda saat ini. Bagilah tugas yang umum menjadi sub-tugas untuk mendapatkan pandangan yang lebih baik tentang apa yang harus Anda lakukan.

Mengatur Catatan Anda
TaskUnifier mendukung pembuatan catatan. Anda dapat mengatur catatan Anda dengan folder.

Kalender
TaskUnifier dapat menampilkan tugas dalam kalender. Ini akan memberi Anda gambaran singkat tentang tugas per hari atau per minggu.

Template
TaskUnifier memungkinkan Anda untuk membuat template. Sebuah template berisi nilai default untuk suatu tugas. Hal ini memungkinkan untuk membuat tugas-tugas baru tanpa harus mengisi semua bidang lagi dan lagi.

Pencarian yang Dapat Disesuaikan
TaskUnifier memiliki mesin hebat untuk memilah dan menyaring tugas. Anda dapat menyari pada apapun ynag Anda inginkan dengan beberapa kondisi.

Mengulangi dan Mengingatkan
TaskUnifier memungkinkan Anda untuk membuat tugas-tugas berulang. Hal ini dapat mengingatkan Anda ketiga tugas sudah jatuh tempo atau telah hampir selesai.

Catatan: membutuhkan Java Runtime Environment untuk menjalankan software ini.

File size: 20.76MB
Requirements: Windows 2000 / Windows XP / Windows Vista / WIndows 7
License: Open Source
Homepage: www.taskunifier.com

Comments