Wise JetSearch 1.35

Wise JetSearch, File and Hard Disk

Wise JetSearch adalah software yang dapat membantu Anda untuk mencari file atau folder pada semua drive lokal Anda hanya dalam beberapa detik. Masukkan kata kunci Anda, pilih drive dan kemudian mulai mencari. Setelah selesai mencari, Wise JetSearch akan menunjukkan hasil pencarian seperti file dan folder, jalur, ukuran, dan tanggal terakhir dimodifikasi.

Juga dengan klik kanan, Wise JetSearch menyediakan Anda cara yang mudah dan nyaman untuk menangani folder / file yang Anda tahu. Terlebih lagi, Wise JetSearch hanya membutuhkan sedikit sumber daya sistem.

Fitur-fitur:

Bebas biaya
Wise JetSearch adalah salah satu freeware terbaik dari wisecleaner.com. Pengguna dapat menikmati software, update, dan dukungan teknis secara gratis.

Pencarian cepat
Wise JetSearch dapat mengetahui file dan folder yang Anda inginkan hanya dalam beberapa detik.

Mudah digunakan
Anda hanya perlu untuk memasukkan kata kunci Anda, pilih drive untuk lokasi yang ingin Anda cari, kemudian klik tombol. Wise JetSearch akan mencari secara otomatis, dan kemudian menampilkan rincian dasar file dan folder. Anda dapat langsung menangani file dan folder dengan klik kanan.

Mampu untuk melakukan pencarian berdasarkan wildcard
Wise JetSearch mendukung pencarian wildcard. Jika Anda tidak yakin dengan nama file dan folder yang Anda cari, Anda dapat menggunakan * atau ? untuk mengganti huruf yang tidak Anda ingat.

Mampu mencari dalam drive FAT
Wise JetSearch dapat mencari file atau folder dengan cepat baik di drive NTFS ataupun di drive FAT. Format FAT (fat32,exfat) sering digunakan oleh perangkat yang dapat dilepas, tetapi beberapa pencari terkemuka tidak mendukung pada format ini.

File size: 1.54MB
Requirements: Windows XP / Windows Vista / Windows 7 / Windows 8
License: Freeware
Homepage: www.wisecleaner.com/wisejetsearchfree.html

Comments