8Smoker Pro 1.0

8Smoker Pro, Cleaning and Tweaking

Download 8Smoker Pro - 8Smoker Pro adalah adalah software yang memungkinkan Anda untuk mengubah berbagai pengaturan registry Windows 8. Pengaturan ini dapat meningkatkan kinerja komputer Windows 8 Anda dengan drastis. Apabila Anda mencari cara untuk meningkatkan kinerja komputer Windows 8, maka dengan software ini Anda akan mendapatkannya.

Pengelola service pada 8Smoker Pro memungkinkan Anda untuk menggunakan preset service untuk berhenti dan menonaktifkan service tanpa perlu pengetahuan apapun.

8Smoker Pro sangat sederhana untuk pemula, ahli dan kuat.

8Smoker Pro memiliki ratusan pengaturan tweak ahli untuk mengatur registry yang tidak perlu Anda pergi ke jendela registry dan tanpa perlu mengetahui kode-kode dalam registry. 8Smoker Pro memunyai lebih dari 100 pengaturan hanya dalam hal keamanan. Dan tentu saja akan banyak sekali pengaturan registry yang disediakan oleh 8Smoker Pro yang tidak perlu Anda hafalkan, cukup hanya mencentang atau mengklik pada jendela 8Smoker Pro.

Dengan 8Smoker Pro, Anda akan dapat meningkatkan kinerja, meningkatkan keamanan Windows 8, dan mencegah pengguna lain mengubah pengaturan Anda.

Dengan fitur User Account Control 8Smoker Pro, Anda dapat menyesuaikan pengaturan untuk User Account Control pada Windows 8 dengan mudah.

8Smoker Pro memiliki alat-alat pemeliharaan untuk membantu Anda menjaga komputer Anda bersih dan rapi.

8Smoker Pro sekarang memiliki "DriveFreeze" fitur baru untuk mengunci perangkat penyimpanan yang dapat dilepas, sehingga tidak ada yang dapat menggunakan perangkat tersebut tanpa izin dari Anda. Anda dapat mengunci floppy disk, USB drive, CD / DVD drive.

File size: 1.61MB
Requirements: Windows 8
License: Freeware
Homepage: www.xp-smoker.com/8smokerpro.html

Comments