CamStudio - Desktop Screen Recorder 2.7

CamStudio - Desktop Screen Recorder

Download CamStudio Desktop Screen Recorder - CamStudio Desktop Screen Recorder adalah software untuk merekam monitor / aktivitas layar dan aktivitas audio pada komputer Anda, sehingga Anda dapat menggunakan CamStudio untuk membuat video layar komputer dan menyimpannya sebagai file avi.

Berikut ini, beberapa cara untuk menggunakan CamStudio:
  • Anda dapat menggunakan untuk membuat video demonstrasi untuk setiap program software.
  • Anda dapat membuat satu set video untuk menjawab pertanyaan yang paling sering ditanyakan.
  • Anda dapat membuat video tutorial untuk sekolah atau perguruan tinggi.
  • Anda dapat menggunakannya untuk merekam masalah yang berulang dengan komputer Anda, sehingga Anda dapat menunjukkannya kepada orang dukungan teknis.
  • Anda dapat menggunakannya untuk membuat informasi produk berbasis video yang dapat Anda jual.
  • Anda bahkan dapat menggunakannya untuk merekam trik dan tehnik yang Anda temukan pada program perangkat lunak favorit Anda, sebelum Anda melupakannya.

CamStudio dapat menambahkan keterangan layar dengan kualitas tinggi dalam hitungan detik dengan fitur unik anotasi video, Anda bahkan dapat mempersonalisasi video Anda dengan memasukkan film webcam diri sendiri "picture-in-picture" di atas desktop Anda.

Dan jika semua itu belum cukup, CamStudio juga dilengkapi dengan Codec Lossless yang menghasilkan hasil yang jernih dengan ukuran file yang jauh lebih kecil dibandingkan dengan codec yang lebih populer lainnya, seperti Microsoft Video 1.

Anda memiliki kontrol total atas output video Anda. Anda dapat memilih menggunakan kursor kostum, merekam seluruh layar atau sebagian layar, dan juga dapat mengurangi atau meningkatkan kualitas rekaman tergantung pada apakah Anda ingin video yang lebih kecil (misalnya untuk mengirim email kepada orang-orang), atau Anda dapat membuat video dengan kualitas terbaik yang dibakar pada CD / DVD.

Tetapi semua fitur ini tidak akan berguna jika CamStudio tidak mudah untuk digunakan, tetapi hal demikian tidak terjadi. CamStudio dapat dipelajari dalam hitungan menit dan dilengkapi dengan built-in file bantuan, dan jika Anda terjebak dalam kesulitan, Anda dapat menekan tombol "Help" dan akan mendapatkan jawaban yang Anda butuhkan.

Dari semua fitur yang disediakan software CamStudio, Anda dapat mendownload dan menggunakannya secara gratis, 100% gratis untuk penggunaan pribadi ataupun komersial. Codec CamStudio dirilis dibawah GPL.

File size: 3.1MB
Requirements: Windows 9x / Windows ME / Windows NT / Widows 2000 / Windows XP / Windows 2003 / Windows Vista / Windows 7
License: Open Source
Homepage: camstudio.org

Comments

Post a Comment